Diperbaharui pada Rabu, 28 Juli 2021 | 18:47

Samsung Luncurkan Monitor Gaming Odyssey Neo G9

harga samsung odyssey neo g9Foto: Samsung

Samsung memperkenalkan produk monitor gaming terbaru mereka, Odyssey Neo G9 yang merupakan penerus dari seri Odyssey G9 yang dirilis tahun lalu. Monitor gaming dibekali dengan fitur mini-LED backlight seperti pada jajaran TV QLED Samsung.

Monitor gaming Samsung terbaru ini memiliki bentang luas layar 49 inci dengan rasio aspek 32:9, dan desain melengkung, yang dibuat untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game. Odyssey Neo G9 memiliki refresh rate 240Hz.

harga samsung odyssey neo g9Foto: Samsung

Melalui video promo yang dirilis pada kanal Youtube resmi Samsung, Odyssey Neo G9 diperlihatkan dengan desainnya yang minimalis, layar lengkung, dengan leher stand yang tebal dan terlihat kokoh.

Bersamaan dengan dirilisnya video promo Odyssey Neo G9, Samsung juga merilis spesifikasi monitor gamig terbarunya tersebut sbb:

  • Screen Size / Aspect Ratio: 49 inches / 32:9
  • Max Resolution & Refresh Rate Response Time (GTG): 5120 x 1440 @ 240 Hz
  • Response Time (GTG): 1ms
  • Curve: 1000R
  • Adaptive-Sync: G-Sync Compatible, AMD FreeSync Premium Pro
  • Ports: 2x DisplayPort 1.4, 2x HDMI 2.1, 1x 3.5mm jack

Samsung Odyssey Noe G9 akan dijual secara global di 17 negara mulai tanggal 29 Juli 2021. Belum ada kabar apakan Indonesia termasuk dari 17 negara dimaksud. Monitor Gaming ini dibanderol dengan harga $2500, atau sekitar Rp 36 jutaan.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

786 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia, maupun yang tidak masuk pasar lokal. Selain gawai, juga aktif menulis tentang otomotif, dan mengulas berbagai macam produk elektronik. Ketertarikan pada teknologi dan gawai, menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.