Diperbaharui pada Rabu, 28 Juli 2021 | 10:55

OPPO Reno6 Jadi Sponsor Utama Bigetron Esports

OPPO Reno6 Jadi Sponsor Utama Bigetron Esports
Guna membesarkan industri esports di Indonesia dan global, OPPO berkolaborasi dengan Bigetron Esports. Dimana OPPO Reno6 Series akan menjadi sponsor utama untuk Bigetron Esports dan akan diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan.

CEO/Founder Bigetron Esports, Edwin Chia merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan OPPO sebagai jajaran sponsor utama. “Besar harapan kami dengan kolaborasi ini akan lebih banyak lagi bibit-bibit baru yang akan muncul untuk menjadi penantang baru di dunia esports Indonesia yang siap untuk beradu secara nasional ataupun secara global.”

Sementara itu, Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wen mengatakan, OPPO melalui OPPO Reno6 Series memberikan dukungan penuh pada player esports di Indonesia melalui kolaborasi dengan Bigetron Esports.

“Bigetron Esports memiliki penggemar fanatik yang sangat luas. Dan melalui jejaring Bigetron Esports, kami yakin dapat mengembangkan industri esports di Indonesia dan pastinya menetapkan standar esports baru di tingkat global,” ujar Alinna Wen. 

Pemilihan OPPO Reno6 series sebagai sponsor utama bukan tanpa asalan. Pasalnya hp OPPO terbaru yang rilis pertengahan Juli lalu dan akan disusul Reno6 Series 5G dalam waktu dekat memiliki performa yang apik.

OPPO Reno6
Salah satunya fitur screen yang memberikan pengalaman premium lebih smooth 50% ketika melakukan esports. Fitur unggulan lain yang ada di OPPO Reno6 Series antara lain Quick Startup.

Fitur ini akan mengidentifikasi games yang paling sering digunakan dan dapat langsung terhubung kembali dalam games meski sudah keluar dari games melalui shortcut. Lalu ada juga Game Focus Mode yaitu fitur yang membantu simplifikasi notifikasi dalam games.

Alinna Wen menambahkan, OPPO Reno6 Series akan memberikan solusi bagi para player esports yang sering menemukan kendala smartphone yang panas, kemudahan re-login ke dalam games favorit yang paling sering dimainkan, dan simplifikasi notifikasi dalam games.

“OPPO Reno6 Series akan memberikan pengalaman gaming yang komprehensif yang menggabungkan pengalaman bagi penglihatan, suara dan sentuhan,” tutup Alinna. 

Kolaborasi OPPO Reno6 Series X Bigetron Esports sendiri akan diadakan mulai Agustus 2021. 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1417 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.