Diperbaharui pada Rabu, 7 Juli 2021 | 11:00

6 Produk Flagship Huawei Terbaru 2021

Produk Flagship Huawei Terbaru 2021
Dalam ajang Summer Launch Asia Pasifik, Huawei meluncurkan produk flagship baru. Beberapa diantaranya bahkan akang diboyong ke Indonesia dalam waktu waktu dekat.

Produk-produk tersebut mencakup hp Huawei Nova 8i, seri tablet Huawei MatePad (Huawei MatePad Pro 12,6 inci, Huawei MatePad Pro 10,8 inci, dan Huawei MatePad 11),  smartwatch Huawei Watch 3, Huawei FreeBuds 4, earbud nirkabel Bluetooth serta dua monitor high-end yang masing-masing adalah Huawei MateView dan MateView GT. 

Untuk Huawei MatePad 11 dan FreeBuds 4, akan tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 27 Juli ini. UNtuk lebih jelasnya, berikut produk flagship Huawei tersebut.

Huawei FreeBuds 4

Huawei FreeBuds 4
Hadir dengan bobot 4,1 g per earbud,  Huawei FreeBuds 4 menggunakan teknologi peredam bising Adaptive Ear Matching (AEM) yang merupakan open-fit earbud  pertama di industri teknologi ini.

Saat peredam bising diaktifkan, earbud secara otomatis akan mendeteksi bentuk telinga pengguna dan menentukan algoritma peredam bising yang optimal untuk setiap pengguna, sehingga menghasilkan pengalaman pembatalan bising yang paling nyaman.

Dalam hal kualitas suara, Huawei FreeBuds 4 menggunakan diafragma komposit Liquid Crystal Polymer (LCP), yang dapat memberikan kualitas suara beresolusi tinggi.

Koneksi perangkat ganda memungkinkan dua perangkat dapat dihubungkan ke Huawei FreeBuds 4 secara bersamaan. 

Huawei MatePad Terbaru

Huawei MatePad terbaru
Sebagai tablet yang ditenagai oleh HarmonyOS 2, Huawei MatePad dapat bekerja dengan PC Huawei dan Huawei MateView untuk kolaborasi multi-screen. Tablet dapat menjadi papan sketsa gambar pada saat mirror mode dan monitor pada saat extend mode. 

Produk Ini juga mendukung fungsi drag dan transfer file secara lintas perangkat. Hal ini akan sangat meningkatkan efisiensi kerja pengguna.

Produk yang termasuk ke dalam rangkaian table unggulan Huawei antara lain adalah Huawei MatePad Pro 12,6 inci, Huawei MatePad Pro 10,8 inci, dan Huawei MatePad 11. Huawei MatePad Pro 12,6/10,8 dilengkapi dengan layar bezel-less dengan rasio 90% screen-to-body. 

Sedangkan, Huawei MatePad 11 adalah tablet pertama Huawei yang mendukung kecepatan refresh layar 120Hz untuk visual yang lebih mulus saat bermain game dan menonton video.

Perangkat ini juga didukung Huawei M-Pencil (generasi ke-2), Smart Magnetic Keyboard terbaru dan mouse Bluetooth nirkabel.

Huawei MateView

Huawei MateView
Huawei MateView adalah monitor kelas pro yang menampilkan panel 3:2 28,2 inci yang mendukung resolusi tinggi 3840 × 2560.

Selain itu, Huawei MateView dapat dihubungkan dengan smartphone, laptop, dan tablet secara nirkabel. Produk ini juga mendukung fungsi kontrol keyboard dan mouse. 

Keyboard dan mouse dapat dihubungkan ke monitor untuk mengontrol perangkat lain seperti laptop dan ponsel dengan cara lain sehingga akan sangat meningkatkan efisiensi kerja pengguna.

Huawei MateView GT

Huawei MateView

Huawei MateView GT adalah monitor berbentuk melengkung pertama Huawei yang sangat cocok untuk skenario game dan e-sports. Produk ini didukung oleh fitur layar melengkung 165 Hz 34-inci dengan rasio layar 21:9 dan resolusi 3440 × 1440.

Selain itu, produk ini juga menggabungkan desain inovatif seperti SoundBar yang dirancang untuk memaksimalkan kepuasan saat bermain game dan menciptakan pengalaman hiburan yang lebih mendalam bagi para pemain.

Huawei WATCH 3

Huawei WATCH 3Huawei WATCH 3 merupakan smartwatch flagship yang dapat melakukan panggilan telepon dan mendengarkan musik menggunakan nomor telepon dan paket data yang sama dengan smartphone.

Layar kaca yang melengkung dan case yang terbuat dari baja tahan karat 316L, jam tangan pintar ini dilengkapi dengan bagian atas yang dapat berputar 3D.

Huawei WATCH 3 juga mendukung lebih dari 100 mode latihan dan memantau suhu kulit dengan sensor suhu presisi tinggi yang terbaru. Termasuk dukungan fitur pendeteksi jatuh dan fungsi SOS sehingga pengguna dapat mengawasi dan mengelola data kesehatan mereka secara real time.

Huawei nova 8i

Huawei nova 8i
Huawei nova 8i memiliki tampilan ramping dengan rasio sempurna, dilengkapi dengan layar bezel-less Huawei 6,67 inci. Didukung proses NCVM (non-conductive vacuum metallization), penutup bagian belakang ponsel memiliki tampilan visual yang cantik dengan desain lengkung 4D yang ramping.

Sistem kamera belakang, termasuk kamera utama beresolusi tinggi 64MP, mampu memberikan pengalaman fotografi yang kuat bagi para pengguna yang berusia muda.

Selain itu, Huawei nova 8i juga mendukung 66W Huawei SuperCharge, sehingga pengguna hanya membutuhkan waktu 38 menit untuk mengisi daya secara penuh.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2423 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.