Diperbaharui pada Senin, 21 Juni 2021 | 15:05

OPPO Gelar Penjualan Perdana Find X3 Pro 5G dan Rilis Finders Book

Penjualan Perdana Find X3 Pro 5G
Setelah resmi hadir di Indonesia dan membuka pre order, OPPO kini membuka penjualan perdana Find X3 Pro 5G. Konsumen yang tertarik bisa langsung memiliki flagship terbaru ini di acara OPPO Find X3 Pro 5G Exhibition.

Menurut Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, sejak OPPO Find X3 Pro 5G diluncurkan di Indonesia pada 3 Juni lalu, masyarakat telah menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi.

“Dan dalam OPPO Find X3 Pro 5G Exhibition, pengunjung dapat mengikuti kegiatan menarik seperti review smartphone serta membuktikan keunikan fitur Microlens,” ujar Patrick Owen.

Ia juga mengatakan, OPPO Find X3 Pro 5G adalah pionir dalam menghadirkan fitur kamera Microlens dengan kemampuan memperbesar tampilan 30 kali lipat dengan optical zoom dan 60 kali lipat hybrid zoom yang menghasilkan fotografi mikroskopis hingga melampaui fotografi makro.

Penjualan Perdana Find X3 Pro 5G
“Dengan Microlens, OPPO Find X3 Pro 5G memungkinkan untuk menjelajahi dunia mikroskopis baru dan menampilkan detil luar biasa dibandingkan ratusan zoom,” tambah Patrick Owen.

Tidak hanya itu saja, dalam penjualan perdana ini, OPPO Indonesia juga meluncurkan Finders Book Issue #2 yang merupakan sebuah publikasi khusus yang menarasikan beragam pengalaman inspiratif penuh warna dari para figur Finders, PhotoFinders, dan CineFinders.

Figur-figur yang termasuk dalam publikasi ini mencakup Finders: Andrian Ishak (Chef), Christopher Rungkat (Petenis profesional), Jessy Setiono (Pengacara dan Model), Syagini Ratna Wulan (Seniman), Valencia H. Tanoesoedibjo (Enterpreneur),  dan William Wongso (Pakar Kuliner). 

PhotoFinders: Agan Harahap, Davy Linggar, Martin Westlake dan Muhammad Fadli. CineFinders: Garin Nugroho, Jay Subiyakto, dan Riri Riza.

Menurut M. Fadli, Fotografer Dokumenter dan PhotoFinders OPPO Indonesia, momen adalah sebuah perjalanan penuh warna, jika kita membuka mata dan perhatikan seksama akan selalu ada hal-hal yang diapresiasi dan dikenang.

“Untuk mengabadikan momen ini dengan baik, dibutuhkan fokus dan presisi seperti yang dihadirkan OPPO Find X3 Pro 5G melalui Sony IMX 766 sensor, ICE 2.0 flash snapshot dengan pixel focus, dan fitur AI Color Master yang menghasilkan warna lebih kaya dan alami sehingga menjadikan setiap momen senyata aslinya setiap kali kita mengenangnya,” beber M. Fadli.

finders book
OPPO Find X3 Pro 5G Exhibition sendiri berlangsung mulai 17-20 Juni 2021, berlokasi di Central Park (Promenade Lumina) Ground Floor, pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Bagi yang tertarik, harga OPPO Find X3 Pro 5G dibanderol Rp 15.999.000,00 dengan penawaran menarik yaitu bonus OPPO Enco X senilai Rp 2.199.000,00.

Pengunjung juga dapat mencoba langsung OPPO Find X3 Pro 5G dan berkesempatan memenangkan OPPO Watch melalui ‘Microlens Photo Competition’.

Unggah hasil foto yang menggunakan fitur Microlens ke feed dan story Instagram, tag dan mention @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #AwakenColour #OPPOFindX3Pro5G #ShotOnOPPO dan #Microlens60x. Setiap harinya, OPPO Indonesia akan mengumumkan melalui akun Instagram @OPPOIndonesia 2 pemenang terpilih yang mendapatkan OPPO Watch.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writter

1365 Posts

Punya banyak pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Butuh sedikit waktu untuk beradaptasi dari media cetak ke media online. Dan di Pricebook kini lebih banyak ngotak ngatik artikel SEO.