Diperbaharui pada Kamis, 17 Juni 2021 | 17:59

itel Vision 2, Lebih Banyak AI, Cocok Buat Nge-Vlog

itel vision 2

Didirikan pada tahun 2007, itel adalah merek ponsel entry level dan andal untuk semua orang. Mengadopsi “Join Enjoy” sebagai filosofi merek, misi itel adalah menyediakan teknologi komunikasi seluler dengan harga bersahabat untuk semua orang.

Kali ini, pemain baru di pasar ponsel Indonesia ini menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa lewat kehadiran smartphone terbaru mereka Vision 2 yang stylish.

Spesifikasi itel Vision 2

spesifikasi itel vision 2

Kehadiran itel menambah semarak pasar ponsel kelas menengah kebawah dengan teknologi dan juga spesifikasi yang hebat. Terlebih, terdapat persaingan pasar yang kompetitif untuk beberapa vendor dengan menghadirkan produk dengan spek mumpuni dengan harga murah.

Desain

Vision 2 terbaru mengadopsi 6.6” HD+ layar Dot-Notch Full Screen yang akan memberikan tampilan visual yang menyeluruh bagi penggunanya melalui layar yang besar.

Dengan desain unibody super tipis 8,3mm, penutup kaca 2.5D dan tekstur radial untuk mengurangi sisa sidik jari pada bagian belakang, serta sedikit lengkungan di tepi layar kaca membuat layar lebih indah dan memberikan pegangan yang nyaman untuk streaming di mana pun.

Performa

performa itel vision 2

Pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan daya baterai karena Vision 2 dilengkapi baterai dengan daya sebesar 4000mAh. 

Vision 2 juga dilengkapi dengan sistem manajemen daya otomatis yang inovatif dan canggih yaitu AII Power Master untuk memastikan daya terkendali.

Untuk performa, RAM 3GB dan ROM 64GB memungkinkan Vision 2 menjalankan banyak aplikasi dengan mudah dan menghadirkan pengalaman browsing yang lebih lancar.

itel memberikan kebebasan untuk pengguna dengan memberikan 25GB ruang penyimpanan kosong untuk menyimpan foto, video, dan menginstal lebih banyak aplikasi.

Sistem Operasi Android 10 (edisi Go)

itel Vision 2 ditenagai oleh sistem operasi Android 10 (Go edition), yang dioptimalkan untuk menghadirkan pengalaman yang mulus dan cepat serta mengatasi beberapa keluhan paling umum seperti penyimpanan, kinerja, manajemen data, dan memperpanjang masa guna baterai.

Keunggulan itel Vision 2

desain itel vision 2

itel memberikan beberapa keunggulan baru di sektor kamera pada hp Vision 2. Kali ini itel lebih banyak menghadirkan AI untuk menunjang hasil vlog dan juga photography yang lebih baik.

AI Selfie 2.0 dengan Kamera Belakang AI 13MP

Vision 2 diciptakan untuk memberikan pengalaman selfie yang lebih baik dan menyeluruh dengan AI Selfie 2.0 yang ramah bagi pengguna.

AI Face Beauty 3.0

Mampu mengidentifikasi detail wajah, warna kulit, dan lingkungan pencahayaan untuk menambah efek kecantikan yang disesuaikan dengan detail wajah.

AI Portrait HDR

Memperkaya pencahayaan dan warna pada selfie, dengan keberadaan AI Portrait HDR ini kalian yang lebih suka live streaming dan juga vlog sangat tertolong dengan kejernihan warnanya.

Deteksi Lensa Kotor AI

kamera itel vision 2

Sensor kamera dapat mendeteksi, kemudian pengingat akan muncul saat lensa kotor, memastikan pengguna mendapatkan pengalaman selfie yang lebih jernih.

Tiga kamera belakang AI 13MP dari Vision2 dikemas dengan kamera Macro 2MP plus kamera depth sensing untuk membantu pengguna mengabadikan momen dengan foto yang jernih dan jelas kapan saja, di mana saja.

Keamanan Ganda

itel vision 2

Untuk lebih melindungi privasi pengguna, Vision 2 telah ditingkatkan dan akan hadir dengan face unlock dan 8 fungsi fingerprint unlock.

Privasi adalah salah satu perhatian utama pengguna, mode LiveNess yang tersedia di ponsel ini akan memberikan perlindungan lebih lanjut terhadap privasi pengguna dengan bio-deteksi.

Pengguna hanya perlu mengaktifkan LiveNess Mode yang mengharuskan pengguna mengedipkan mata untuk otorisasi membuka kunci, yang membantu mencegah orang lain menggunakan potret pengguna untuk membuka kunci ponsel.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 10
Ukuran Layar 6.6 inch
Screen Resolution 1600 x 720 Pixel
Detail Prosesor Unisoc SC9863A
RAM 3 GB
ROM 64 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 2 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Kapasitas Baterai 4000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Imam Ali

Imam Ali

Content Writter

971 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.