Diperbaharui pada Selasa, 15 Juni 2021 | 17:00

Penjualan Perdana Infinix Note10 Pro NFC Ditunda!

Infinix Note10 Pro
Infinix memberi kabar mengejutkan dengan menunda penjualan perdana Infinix Note 10 Series di Indonesia. Padahal Infinix Note 10 Series rencananya dijual bersamaan dengan tanggal peluncuran yaitu 15 Juni 2021.

Menurut Infinix, penjualan perdana Infinix Note 10 Series, terutama Note 10 Pro, diundur jadi tanggal 17 Juni 2021. Hal ini dilakukan karena melihat antusias konsumen yang like dan komentar yang membanjiri akun IG resmi Infinix.

Tercatat per tanggal 10 Juni 2021, sudah 4,446 Likes dan hampir 800 komentar menghiasi postingan akun yang menyebutkan dalam jangka waktu dekat, brand ini akan merilis smartphone mid-range tangguhnya, yaitu Note 10 Series.

Kebanyakan dari mereka berkomentar bahwa sudah tidak sabar lagi menunggu Infinix Note 10 Series dirilis dan berharap semoga harganya bisa tetap ramah di kantong masyarakat

Oleh karena itu, untuk memastikan bahwa permintaan konsumen terhadap Note 10 Pro & Note 10 dapat terpenuhi, Infinix harus menunda penjualan perdana kedua hp tersebut.

Selain itu, pengunduran jadwal penjualan Infinix Note 10 series juga dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kecurangan dalam penjualan perdana di flash sale salah satu E-commerce.

Ditambah lagi, Infinix Note 10 Pro juga baru saja menyabet gelar Design Exellence dari iF World Design Guide. Jad, sangat wajar kalau permintaaannya membludak dan membuat Infinix harus mengantisipasi hal tersebut.

Secara spesifikasi, Infinix Note 10 Series memang cukup menjanjikan. Yang menarik, hp ini sudah dibekali dengan fitur NFC. Salah satu fitur yang sangat berguna di era yang serba digital.

“Kami merasa sudah saatnya keluar dari zona nyaman dan menghadirkan ponsel mid-range serba bisa dengan harga yang tetap bersahabat. Serba bisa yang bagaimana? Tentu saja bisa mempermudah pembayaran game, e-toll dan kebutuhan lainnya yang menggunakan sensor NFC,” ujar Sergio Ticoalu, Country Manager Marketing Infinix Indonesia.

Selain itu, Note 10 Pro ditenagai chipset MediaTek Helio G95 yang sangat diandalkan untuk multitasking dan gaming. Didukung layar berukuran 6.95 inci dengan resolusi yang sudah mendukung FHD+ dengan refresh rate 90Hz.

Untuk fitur lainnya ada kamera ultranight 64MP (varian Pro), baterai jumbo 5000mAh, USB Type-C dan fitur fast-charge 33W (varian Pro).

Like us!
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writter

1358 Posts

Punya banyak pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Butuh sedikit waktu untuk beradaptasi dari media cetak ke media online. Dan di Pricebook kini lebih banyak ngotak ngatik artikel SEO.