Diperbaharui pada Senin, 14 Juni 2021 | 12:25

Pre Order Laptop Gaming Terbaru MSI Dapat Steam Wallet Code Gratis

msi katana
Beberapa waktu lalu, MSI telah mengumumkan peluncuran rangkaian laptop gaming terbaru secara global. Dua diantaranya mencakup laptop gaming dari lini Katana GF dan Pulse GL yang tampil menarik dengan desain yang unik dan khas.

Keduanya juga memiliki performa yang sangat apik. Karena sudah ditenagai oleh prosesor hinggaIntel Core i7 generasi ke-11 yang di sokong performa grafis dari GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series.

Konfigurasi ini tentunya akan menghasilkan perfoma terbaik saat bermain game. Dimana prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-11 terbaru akan memberikan peningkatan performa hingga 40% dibandingkan generasi sebelumnya

Prosesor 8 core ini mendukung frekuensi dual core turbo hingga 4.6GHz guna memaksimalkan efisiensi dalam permainan, bekerja multitask, serta produktivitas.

Sedangkan GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series memberikan performa terbaik bagi para penggemar game dan kreator. Teknologi ini didukung oleh Ampere, arsitektur RTX generasi kedua, dengan RT Core, Tensor Core, dan multiprosesor streaming baru untuk grafis ray tracing paling realistis dan fitur AI yang canggih.

Yang tak kalah menarik, sistem pendinginan sudah menggunakan teknologi Cooler Boost 5, sebuah solusi termal khusus untuk CPU dan GPU dengan hingga 6 heat pipe. Belum termasuk beberapa fitur canggih lainnya yang pasti akan membuat pengalaman gaming menjadi lebih apik.

Jika tertarik, Anda bisa melakukan pre order laptop gaming terbaik tersebut yaitu MSI Katana GF76/66 dan MSI Pulse GL76/66  di MSI Official Store di platform online tertentu.

Pre Order Laptop Gaming Terbaru MSI

Apalagi saat ini, MSI juga sedang mengadakan promo bertajuk “Review and Receive” yang menawarkan bonus spesial berupa Steam Wallet Code gratis senilai USD50.

Untuk mengikuti program promosi Steam Wallet Code gratis senilai USD50 ini juga cukup mudah. Dimana setiap melakukan pembelian laptop MSI Pulse GL dan Katana GF SKU tertentu, Anda cukup menuliskan ulasan (review) positif mengenai laptop tersebut  di e-commerce/etailer tempat membeli.

Kemudian Anda bisa login atau registrasi di MSI Product Registration Center. Untuk Anda yang melakukan pre order di periode 14-30 Juni 2021 bisa kaim bonus steam wallet nya hingga 15 Juli 2021.

Promo “Review and Receive” berlaku selama persediaan masih ada (persediaan terbatas) dan hanya berlaku di MSI Official Online Store, MSI Official Store di Tokopedia, MSI Official Shop di Shopee, dan JD ID. Untuk lebih jelas, Anda bisa mengunjungi link promosi di https://msi.gm/reviewandreceive2021.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.