Diperbaharui pada Kamis, 3 Juni 2021 | 14:30

Nokia C20 Plus Rilis 11 Juni Susul Nokia C20

Nokia c20 plus

Belum lama ini, HMD global sudah meluncurkan satu hp Nokia C20 terbaru pada bulan April lalu. Hari ini, pihak mereka kembali mengumumkan akan memperkenalkan C20 Plus pada 11 Juni.

Perusahaan juga turut membocorkan poster keberadaan C20 Plus di situs sosial Weibo yang mengungkapkan desain C20 Plus.

Dilihat dari desainnya, ponsel ini memiliki bagian belakang bertekstur yang menampung dua kamera di dalam chasing melingkar.

Sayangnya, tidak terlihat adanya keberadaan pembaca sidik jari di bodinya, bahkan ada kemungkinan juga tidak akan memilikinya di bawah layar, jadi Anda harus mengandalkan kata sandi/pola/PIN untuk membuka kunci C20 Plus.

Nokia C20 Plus akan hadir pada 11 Juni

nokia c20 plus

Poster tidak menunjukkan kepada bagian depan Nokia C20 Plus di situs Weibo, tetapi jika menilik varian non-Plus dan juga beberapa situs yang mengedarkan penampakannya, C20 Plus memiliki konsep drop water dengan diagonal layar yang lebih besar.

Smartphone ini juga dikabarkan akan dikirimkan dengan baterai 5.000 mAh, atau 2.000 mAh lebih besar dari sel C20.

HMD belum membocorkan spesifikasi apa pun dari C20 Plus, tetapi berkat Geekbench, kami tahu smartphone terbaru Nokia ini akan memiliki chip Unisoc SC9863A dengan RAM 3GB.

nokia c20 plus

Basis data benchmark juga mengungkapkan smartphone akan menjalankan Android 11, yang kemungkinan akan menjadi Go Edition karena C20 juga mem-boot OS yang sama.

Dengan pembukaan resmi lebih dari seminggu lagi, masih ada kemungkinan HMD akan mengungkapkan lebih banyak kejutan tentang seperti apa Nokia C20 Plus nantinya.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.