Diperbaharui pada Rabu, 2 Juni 2021 | 14:42

IT Meluncurkan Headset Khusus untuk Pengendara Motor

harga it intercom bluetooth headsetFoto: LiveWithIT

Immersive Tech (IT) baru saja meluncurkan produk Bluetooth Headset yang merupakan sebuah perangkat audio khusus untuk pengendara, dengan dapat dipasang pada helm, dan menawarkan berbagai fitur audio lengkap.

IT Intercom Bluetooth Headset tersebut memiliki fitur untuk menjawab panggilan telepon, memutar musik, hingga fungsi navigasi untuk memudahkan mobilitas pengendara motor. Pengendara motor akan tetap terhubung selama berkendara.

Selain itu, fitur intercom yang diusungnya, juga dapat digunakan untuk terhubung antar sesama pengguna headset, melalui sambungan Bluetooth, sehingga pengendara dapat berkomunikasi dengan lebih mudah dan aman.

harga it intercom bluetooth headset r8

Andre Tanudjaja, selaku Product Director IT mengungkapkan bahwa kedua headset ini akan melengkapi ekosistem produk IT, yang menawarkan teknologi terdepan, namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Bagian speaker IT intercom bluetooth headset didesain agar mudah terpasang di dalam lubang yang tersedia pada helm pengguna, sehingga tidak membuat helm terasa lebih sempit atau mengganjal saat menggunakannya. 

Speaker pada IT intercom bluetooth headset tidak menempel secara langsung ke telinga pengguna dan menjadikan suara kondisi jalan di sekitar masih terdengar jelas.

harga it intercom bluetooth headset e1

IT menghadirkan 2 (dua) varian model intercom bluetooth headset yang dapat dipilih sesuai kebutuhan penggunanya, yakni Tipe R8 yang dibanderol dengan harga Rp 999.000, dan Tipe E1 seharga Rp 599.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.