Diperbaharui pada Rabu, 19 Mei 2021 | 17:00

Live.On Rilis Paket Power Go 20GB Terjangkau, Ini Keunggulannya

paket power go live.on

Live.On yang merupakan provider digital dari XL Axiata, baru saja mengumumkan varian paket perdana terbarunya, Power Go 20GB, yang menawarkan paket data besar, dengan harga yang terjangkau untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Paket Power Go merupakan bentuk komitmen dari Live.On terhadap masyarakat digital savvy Indonesia yang membutuhkan paket data besar, namun dengan harga yang cukup terjangkau, sesuai dengan keinginan pengguna Live.On.

Kuota Data Besar, Harga Terjangkau

Sebelumnya, paket standar Live.On menawarkan kuota 25GB dan 50GB. Paket Power Go 20GB merupakan bentuk nyata dari komitmen yang bersumber dari masukan pelanggan dan calon pelanggan baru yang menginginkan kuota Live.On yang lebih kecil.

Live.On berharap kartu perdana Power Go dapat menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna baru yang menghendaki kuota yang compact, artinya, tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil.

Paket yang memiliki masa berlaku selama 30 hari tersebut hadir dengan satu kuota utama sebesar 20GB, dan ditawarkan seharga Rp 50.000.

Setelah masa berlaku 30 hari habis, pengguna dapat memperbaruinya ke paket data yang lebih besar via aplikasi Live.On, melalui berbagai metode pembayaran digital yang tersedia. 

Digital telco yang terkenal dengan paket data besarnya ini pun juga menganjurkan trial atau percobaan terhadap jaringan serta layanan digital Live.On dengan menggunakan paket data terjangkau ini.

Menurut Christoefel Champ Chayadi, Indonesia Global Digital Strategy & Transformation Live.On, masukan dari para konsumen sangat penting untuk mencapai misi Live.On dalam memberikan penggunanya kendali penuh atas paket datanya sendiri.

Dewasa ini, konsumen digital savvy memiliki kebutuhan internet yang unik dan distingtif antara satu individu dengan individu lainnya. 

Paket kartu perdana baru Live.On ini diharapkan dapat menjadi alternatif bagi konsumen untuk menentukan cara mereka menikmati internet sesuai kehendak mereka sendiri.

harga paket power go live.on

Keunggulan Paket Power Go 20GB

Live.On menawarkan paket data yang terjangkau dengan value yang tinggi melalui Paket Power Go 20GB yang hadir dengan sinyal 4.5G premium dari XL Axiata, dan tanpa batas aturan pemakaian kuota sama sekali.

Semua paket data Power Go 20GB - dan paket Live.On secara keseluruhan - dilengkapi dengan satu kuota besar untuk seluruh aplikasi, jaringan, dan waktu tanpa kompromi kecepatan.

Live.On memberikan 100% pengalaman digital yang memungkinkan pelanggan untuk pesan, bayar, aktivasi, kontrol paket data, bahkan konsultasi dengan tim Customer Service, dalam satu aplikasi.

Paket data ini juga dilengkapi dengan emergency quota gratis sebesar 3GB, untuk menghindari data yang terputus secara tiba-tiba. 

Selain itu, pengguna juga dapat mengkustomisasi paket datanya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia.

Sebagai layanan telco prabayar, Live.On beroperasi tanpa pulsa, serta menawarkan transparansi lebih kepada pelanggan, dan juga membebaskan mereka dari ribetnya proses isi pulsa.

Benefit Paket Power Go 20GB

Paket Power Go 20GB dijual seharga Rp 50.000 dengan masa aktif selama 30 hari pemakaian. Paket ini menawarkan beberapa benefit sbb:

  • Kuota Internet utama 20 GB berlaku selama 30 hari, dapat dipakai untuk semua aplikasi dan jaringan
  • 20 menit gratis nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline)
  • 20 SMS gratis ke semua operator
  • Didukung jaringan XL Axiata 4.5G
  • Kuota utama yang tidak habis dapat dibawa ke bulan berikutnya hingga 1000GB (Data Rollover)
  • 3GB Emergency Quota

Bagi pengguna Live.On yang menginginkan kuota, menit nelpon, ataupun SMS lebih banyak lagi dengan harga terjangkau, maka dapat dengan mudah mengaktivasi add-on dari paket data utamanya secara langsung dari aplikasi.

Paket Power Go hadir sejak tanggal 13 Mei 2021 di website resmi liveon.id dan 17 Mei 2021 di official shop Live.On di Shopee. Paket ini juga tersedia di seluruh official shop Live.On yang ada di Bukalapak, Blibli, Tokopedia, dan Lazada mulai tanggal 24 Mei 2021.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1494 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.