Diperbaharui pada Senin, 10 Mei 2021 | 11:01

Hyundai Resmikan Dealer Baru dan Luncurkan Platform Click-to-Buy

harga mobil hyundaiFoto: HMID

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah meresmikan dealer resmi terbarunya, Hyundai Fatmawati, sekaligus meluncurkan platform pembelian online ‘Click-to-Buy’ yang memudahkan pelanggan untuk melakukan pembelian produk mobil Hyundai

Dealer terbaru Hyundai ke-32 ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang Hyundai Indonesia untuk memperluas pasar, dengan menargetkan 100 gerai hingga akhir tahun 2021.

Hyundai Fatmawati merupakan dealer dari hasil rekanan Hyundai dengan PT Gowa Modern Motor, managemen yang hingga saat ini, telah mengelola 4 dealer resmi Hyundai, termasuk yang baru diresmikan tersebut.

Layanan yang ditawarkan oleh Hyundai Fatmawati diantaranya adalah fasilitas penjualan, servis, penyediaan suku cadang mobil Hyundai, 3D Car Configurator, serta layanan pembelian baru ‘Click-to-Buy’ yang terintegrasi.

Bagi pemilik mobil listrik Hyundai, dealer Hyundai Fatmawati juga menyediakan fasilitas AC Charging Station yang memberikan layanan pengisian daya listrik, sekaligus menyediakan working bay.

dealer baru honda fatmawatiFoto: HMID

Platform Online Click-to-Buy

Untuk memudahkan pelanggan membeli mobil secara online di masa pandemi Covid 19, Hyundai Fatmawati telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy yang merupakan ritel online resmi untuk produk Hyundai.

Platform ini menawarkan akses ke rangkaian lengkap, dengan melalui tahapan pembelian, selayaknya dilakukan langsung melalui dealer fisik. Pembeli dapat melihat mobil dalam tampilan 3D, melakukan reservasi test drive, hingga melakukan pemesanan online.

Click-to-Buy dapat diakses melalui situs resmi Hyundai Motors Indonesia, dan pelanggan dapat membeli produk Hyundai, dengan opsi pembayaran secara online, atau offline, dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.