Diperbaharui pada Kamis, 6 Mei 2021 | 13:17

MAP Resmi Membuka Digiplus, Gerai Ritel Elektronik Multibrand

Oleh Restu Aji Siswanto

MAP Resmi Membuka Digiplus, Gerai Ritel Elektronik Multibrand-0Foto: MAP

Mitra Adiperkasa (MAP), melalui anak perusahaannya, PT MAP Zona Adiperkasa, telah membuka Digiplus, gerai perangkat elektronik multibrand pertama untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang smart dan modern.

Gerai Digiplus menawarkan rangkaian pilihan produk elektronik dari berbagai merek seperti Apple, Xiaomi, ASUS, Lenovo, Marshall, Klipsch, Skinarma, dan banyak lainnya.

Menurut Ratih Darmawan Gianda selaku VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability MAP Group, Digiplus merupakan sebuah destinasi yang tepat untuk menemukan berbagai jenis produk.

Seluruh produk yang tersedia di Digiplus sudah dikurasi dengan baik, berdasarkan fungsional sekaligus estetis untuk mendukung gaya hidup masa kini.

Pengunjung dapat menemukan berbagai macam produk mulai dari smartphone, perangkat smart home, laptop, speakers, wireless earphone, aksesoris penunjang, hingga perangkat elektronik lainnya.

Untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih istimewa, Gigiplus menawarkan MAPCLUB loyalty program dan MAP Gift Voucher. Gerai ritel pertama MAP ini berlokasi di Grand Indonesia, East Mall.

Like us!

Komentar