Diperbaharui pada Selasa, 4 Mei 2021 | 12:24

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite, Sekali Daftar Dapat 60 Ribu?

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite

Mungkin ada juga dari kalian yang masih belum tahu apa perbedaan antara TikTok biasa dan TikTok Lite. Seperti namanya, TikTok Lite merupakan aplikasi versi ringan dari TikTok Original.

Karena memang banyak penggunanya yang mengeluh bahwa aplikasi TikTok terasa berat untuk digunakan pada smartphone berspesifikasi rendah. Maka dari itulah muncul versi Lite yang dibuat lebih ringan daripada versi originalnya.

Karena dari segi ukuran pun sangat jauh berbeda. TikTok Original memiliki size hingga 76 MB, sedangkan TikTok Lite hanya berkisar 21 MB saja. Meski begitu, fitur-fitur yang ada di TikTok Lite juga hampir saja dengan versi originalnya.

Cara Download dan Instal TikTok Lite

cara instal tiktok lite

TikTok merupakan aplikasi platform sosial berbasis video pendek yang ramai digunakan. Untuk memfasilitasi aplikasi yang ringan dengan daya jelajah cepat, ada Tiktok Lite.

Tiktok Lite berbeda dengan Tiktok biasa pada umumnya. Anda bisa temukan perbedaanya dengan membaca artikel ini hingga habis.

Di lain sisi, Tiktok Lite menjadi aplikasi penghasil uang yang bisa dimanfaatkan oleh 

Pengguna cukup undang teman untuk unduh atau bermain Aplikasi TikTok Lite, nanti akan mendapat koin yang bisa dicairkan melalui aplikasi DANA.

Hadiah yang bisa pengguna dapatkan hingga Rp 20.000 untuk teman yang anda undang dengan menggunakan kode undangan. Jika teman yang diundang aktif menonton setiap hari, maka bisa bertambah hingga Rp 60 ribu per undangan.

Jika anda baru pertama kali menginstall Tiktok Lite, ikuti panduan mudah berikut ini

1. Pertama kalian download dan install dulu TikTok Lite

2. Setelah itu, buka aplikasinya dan tap menu Profil.

3. Kemudian kalian bisa langsung pilih opsi Mendaftar.

4. Pilih metode yang ingin digunakan, contohnya pakai Google.

5. Setelah itu pilih akun Google yang akan dipakai.

6. Masukkan tanggal lahir kalian dengan benar.

7. Buat username sesuai keinginan masing-masing.

8. Selesai, proses pendaftaran akun TikTok Lite berhasil.

Untuk proses pembuatan akun baru TikTok Lite pun sangat mudah dan tak berbeda dengan akun TikTok biasanya. Kita bisa menggunakan akun FB, no telepon, email, twitter dan lainnya untuk bisa login.

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite

Lalu bagaimana cara kerja TikTok Lite ini kok katanya bisa menghasilkan uang? Mekanismenya kurang lebih hampir sama dengan Snack Video, yaitu menggunakan metode refferal. Dimana kita harus mengundang orang lain agar mendaftar ke TikTok Lite.

Apabila mereka menggunakan kode refferal milik kita, maka berpeluang menghasilkan uang hingga 60 ribu rupiah per orang. Tentu jumlah reward yang cukup besar ya untuk satu orang saja. Bayangkan jika kita bisa mengundang 10 orang, pasti saldo akan terkumpul banyak.

Cara Mengundang Orang di TikTok Lite

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite

Untuk bisa mengumpulkan saldo di TikTok Lite agar bisa ditarik jadi uang tunai, kalian wajib tahu bagaimana cara menginvite orang. Karena dengan mengundang 1 orang saja sudah bisa menghasilkan reward yang cukup besar.

Nah untuk bisa mengundang orang, kalian harus tahu kode refferal milik kalian terlebih dahulu. Bagaimana cara mengeceknya?

1. Pertama, pastikan kalian sudah login ke akun TikTok.

2. Setelah itu, tap menu profil di bagian kanan.

3. Selanjutnya pilih ikon berbentuk koin di atas.

4. Nah kalian tap pada opsi Undang.

5. Bisa langsung kalian bagikan ke WA, FB atau lainnya.

6. Pilih Salin Tautan untuk mensharenya secara manual.

7. Jika ingin melihat kode refferalnya saja juga bisa.

8. Pilih opsi Cari tahu caranya di bagian atas.

9. Setelah itu kalian akan bisa melihat kode undangannya.

10. Salin dan minta teman kalian untuk memasukkannya di akun mereka.

11. Dengan begitu kalian akan mendapatkan reward untuk setiap refferal.

Daftar Reward TikTok Lite

Cara mendapatkan Uang dari Tiktok lite

Klaim bahwa untuk setiap orang yang berhasil kalian undang bisa menghasilkan hingga 60 ribu rupiah bukanlah hoax lho. Karena jika dihitung dari reward yang diberikan oleh TikTok Lite, memang itu jumlah yang bisa kalian dapatkan.

100.000 poin untuk setiap orang yang memasukkan kode undangan kalian.

100.000 poin jika teman yang kalian undang menonton video di TikTok selama 2 hari.

150.000 poin jika teman yang kalian undang menonton video di TikTok selama 3 hari.

250.000 poin jika teman yang kalian undang menonton video di TikTok selama 6 hari.

Jadi jika ditotal apabila teman yang kalian invite aktif menonton video di TikTok lebih dari 6 hari, kalian bisa mendapatkan 600.000 poin. Nantinya poin tersebut bisa kalian tukar dan cairkan menjadi uang.

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite Lewat Poin

Cara mendapatkan Uang dari Tiktok lite

Pasti banyak dari kalian yang belum tahu berapa nilai tukar dari poin yang ada di TikTok Lite apabila dijadikan uang rupiah. Nah untuk setiap 10 poin yang kalian miliki maka setara dengan 1 rupiah.

Sehingga jika kalian punya 100 ribu poin, maka bisa menjadi uang 10 ribu rupiah. Jadi apabila kalian menginvite 1 orang dan menghasilkan reward 600 ribu poin, maka jika dikonversikan menjadi uang setara 60 ribu rupiah.

Bagaimana, klaim bahwa menginvite 1 orang bisa menghasilkan 60 ribu rupiah ternyata benar kan? Jadi bukan hoax seperti aplikasi penghasil uang scam yang lainnya. Kalian tidak perlu khawatir akan tertipu.

Cara Tarik Saldo TikTok Lite

Cara mendapatkan Uang dari Tiktok lite

Apabila kalian sudah berhasil mengumpulkan poin cukup untuk melakukan withdraw, maka bisa langsung dicairkan. Untuk metode penarikan saldo bisa dilakukan melalui transfer bank, OVO dan juga DANA dengan minimal penarikan senilai 500 rupiah atau sekitar 5.000 poin.

1. Pertama, kalian masuk ke menu Profil di pojok kanan.

2. Setelah itu tap ikon berbentuk Koin di bagian atas.

3. Pilih opsi Tarik Saldo untuk melakukan withdraw.

4. Tentukan metode pembayaran sekaligus nominalnya.

5. Terakhir tinggal tunggu pencairan saldo diproses.

Manfaatkan acara TikTok Lite penghasil uang ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan di TikTok Lite.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1660 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.