Diperbaharui pada Senin, 3 Mei 2021 | 15:10

realme Hadirkan realme 8 Pro dan Watch S Master Edition

realme 8 Pro Illuminating Yellow
realme secara resmi memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition. Dua produk realme master edition ini jumlahnya terbatas dan khusus dihadirkan spesial dibulan Ramadan.

Dirancang oleh Grafflex (desainer ternama dunia), realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme memberikan sensasi warna yang unik. realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal.

Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g. realme 8 Pro Illuminating Yellow juga menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap.

Namun secara performa, realme 8 Pro Illuminating Yellow memiliki spesifikasi yang sama dengan realme 8 Pro standar yang sudah dirilis sebelumnya.

realme Watch S Master Edition
Sementara realme Watch S Master Edition memadukan kreasi street culture dan teknologi. Dimana Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi. Dibalut dengan tampilan street design, realme Watch S masih menjadi asisten kesehatan paling trendi di harga Rp 1 jutaan.

realme Watch S Master Edition juga mengusung alat ukur denyut jantung real-time, monitor oksigen dalam darah yang sangat akurat, mendukung 16 mode olahraga dan baterai yang tahan hingga 15 hari dalam penggunaan terus menerus.

Jika tertarik, harga realme 8 Pro Illuminating Yellow varian 8 GB dan ROM 128 GB dibanderol Rp 4.499.000 atau sama dengan harga realme 8 Pro standar. 

Hp ini tersedia di Tokopedia mulai 3 - 7 Mei 2021 dan akan mendapatkan gratis realme Buds Q, gratis bundling Telkomsel Max, gratis Tec Protec 1 tahun, cashback OVO Points senilai Rp 200,000 per pengguna dan diskon Rp 300,000 dari mitra bank. 

Sedangkan realme Watch S Master Edition akan tersedia eksklusif di Tokopedia seharga Rp 999.000 dengan gratis Tec Protec 1 tahun dan cashback OVO Points senilai Rp 100,000 per pengguna mulai 3 - 7 Mei 2021.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.