Diperbaharui pada Kamis, 29 April 2021 | 17:58

Google Siap Gelar Google I/O 2021 di Bulan Mei, Ini Cara Daftarnya!

Google Siap Gelar Google I/O 2021 di Bulan Mei, Ini Cara Daftarnya!-0Foto: Google

Setelah event WWDC yang digelar oleh Apple dan Event Samsung Galaxy Unpacked yang digelar oleh Samsung, kini giliran Google yang meluncurkan event bernama Google I/O 2021 yang akan diadakan pada tanggal 18-20 Mei 2021 mendatang.

Google mengklaim bahwa acara tersebut akan diadakan secara virtual yang dapat diikuti atau ditonton oleh semua orang di dunia secara gratis.

CEO Google, Sundar Pichai, mengatakan bahwa acara tersebut akan memberikan pengumuman yang “signifikan”, dimana nantinya akan diperkenalkan sejumlah produk terbaru dan pembaruan terbaru yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Meskipun masih belum jelas produk apa yang diperkenalkan, namun kabarnya Google akan mengumumkan pembaruan terbaru dari Chrome, Google Assistant, Android 12 Beta.

Selain itu, juga ada smartphone flagship yang diduga merupakan Google Pixel 5a 5G dan earbuds wireless Pixel Buds A Series.

Google Siap Gelar Google I/O 2021 di Bulan Mei, Ini Cara Daftarnya!-1Foto: Google

Google juga mengatakan bahwa mereka akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk berinteraksi dengan para pengembang teknologi global.

Buat para pengunjung yang ingin mengikuti acara Google I/O 2021 silahkan mendaftarkan diri terlebih dahulu di halaman website events.google.com. Caranya pun mudah, pengunjung hanya perlu log-in akun Google, kemudian pilih opsi pendaftaran yang dapat diisi.

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts