Diperbaharui pada Selasa, 27 April 2021 | 13:06

Telkomsel Tawarkan Paket Bundling Nonton Film Hollywood

paket telkomsel lionsgate playFoto: Telkomsel

Pada akhir Maret lalu, Telkomsel menjalin kerja sama dengan penyedia konten streaming Lionsgate Play, dan kini provider telco tersebut meningkatkan pelayanannya melalui Paket Bundling Premium dan Direct Carrier Billing (DCB).

Paket bundling ini akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk mengakses konten-konten film Hollywood dari Lionsgate Play.

Menariknya, penawaran tersebut , tidak hanya bisa dilakukan melalui  aplikasi MAXstream, namun juga langsung dari aplikasi Lionsgate Play.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan bahwa memitraan strategis dengan Lionsgate Play ini akan memperkaya ekosistem dan pilihan tayangan yang ada di MAXstream.

Telkomsel terus berkomitmen untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital dengan secara konsisten menghadirkan layanan berbasis digital yang customer-centric.

Strategi ini juga untuk mempertegas komitmen Telkomsel sebagai 'The Home of Entertainment' yang menyuguhkan beragam tayangan dan hiburan digital kelas dunia yang sesuai dengan kebutuhan dan minat semua segmen masyarakat Indonesia.

paket telkomsel lionsgate play

Melalui kolaborasi dengan Lionsgate Play, masyarakat Indonesia dapat dengan mudah menikmati banyak pilihan tayangan terbaik produksi Lionsgate, seperti “The Hunger Games”, “The Twilight Saga”, “The Aviator”, dan “Now You See Me”.

Selain itu, hadir pula original series dari berbagai genre seperti “The Royal”, “Anger Management” dan “Mad Men”. 

Tidak hanya itu, Lionsgate Play juga menyajikan beragam tontonan berkualitas yang ditujukkan untuk anak-anak, sehingga akses hiburan seluruh keluarga terakomodasi dengan baik.

Pada inisiatif terbaru ini, Telkomsel menyediakan berbagai penawaran yang dapat dipilih pelanggan untuk menikmati konten dari Lionsgate Play, yakni Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play yang dapat dibeli oleh pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Selain itu, opsi Direct Carrier Billing (DCB) juga tersedia bagi pelanggan yang ingin membeli langganan Lionsgate Play menggunakan pulsa Telkomsel langsung pada aplikasi Lionsgate Play.

paket telkonsel lionsgate play

Kedua opsi tersebut memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan akses menonton konten-konten Lionsgate Play yang ada di aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play. 

Pelanggan bisa mengaktifkan Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play dengan harga Rp 15.000, yang sudah termasuk kuota video MAXstream 2 GB dengan masa aktif 1 bulan.

Sedangkan opsi Direct Carrier Billing (DCB) bisa didapat dengan harga Rp 38.500 untuk masa aktif 1 bulan, dan Rp 196.900 untuk masa aktif 1 tahun.

Di luar dari paket yang sudah disebutkan, ada juga Paket Hardbundle yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati konten-konten Lionsgate Play melalui aplikasi MAXstream

Paket Hardbundle memberikan nilai lebih karena menawarkan pilihan masa aktif, yakni 3 hari, 7 hari, dan 30 hari. 

Untuk menikmati seluruh benefit tersebut, pelanggan bisa langsung mengaktifkan pilihan paket yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel, serta mengakses aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.