Diperbaharui pada Selasa, 27 April 2021 | 11:50

Polytron PAS 8SCA22, Speaker Aktif dengan Animated Light 8 Color

Polytron PAS 8SCA22
Polytron kembali merilis sebuah speaker aktif terbaru dalam seri PAS 8SCA22. Perangkat audio ini dilengkapi dengan Animated Light yang dapat menyala berputar secara dinamis mengikuti irama musik.

Cahaya dari Polytron PAS 8SCA22 mampu menghidupkan suasana. Inilah yang menjadi pembeda yang dimiliki PAS 8SCA22. Dari segi visual, cahaya yang dikeluarkan dari PAS 8SCA22 dapat menjadi pelengkap kemeriahan, sehingga acara terlihat sempurna dan memukau.

Menurut Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron, PAS 8SCA22 dilengkapi dengan Animated Light yang dapat menyala berputar secara dinamis mengikuti irama musik. Warna lampu tersebut terdiri atas delapan mode gerakan berbeda, dan mode juga bisa dikontrol secara acak. 

“Pengaturannya dapat diatur sesuai kebutuhan. Jika lebih memilih tanpa lampu, maka mode Animated Light dapat dimatikan sehingga lampu tidak akan menyala,” ujar Felita Septian.

PAS 8SCA22 juga memiliki koneksi yang lengkap dan esensial sehingga speaker ini sangat praktis dan dapat memutar berbagai hiburan melalui berbagai media. Koneksi tersebut mencakup Bluetooth, USB input, aux input, line input dan SD card input.

Secara kualitas PAS 8SCA22 merupakan generasi active speaker terbaru, dengan single box dan audio sistem berupa 3-Way Speaker System. Memiliki keluaran suara yang besar berkekuatan 100 watt RMS serta Super Bass Control.

Kelebihan lainnya, PAS 8SCA22 lengkap dengan pengaturan 5-Band User Equalizer untuk pengaturan lima kelompok frekuensi yang dapat menghasilkan suara yang detail dan berkarakter. Lengkap juga dengan pengaturan digital 7-Preset Equalizer untuk penyesuaian genre musik seperti rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor dan user.

Speaker aktif terbaru Polytron PAS 8SCA22 ini juga memiliki dua input microphone dengan pengaturan mic level dan echo level yang dapat dikontrol melalui top panel-nya.

Untuk pengaturan speaker-nya PAS 8SCA22 didukung aplikasi Polytron Audio Connect atau PAC untuk kemudahan penggunaan dan pengontrolan jarak jauh.

Jika tertarik, harga Speaker aktif terbaru Polytron PAS 8SCA22 ini dibanderol Rp 1,6 jutaan.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1421 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.