Diperbaharui pada Rabu, 21 April 2021 | 16:16

Hp Gaming Redmi Meluncur Akhir April, Black Shark Versi Murah?

Oleh Suci Risanti

Foto: Weibo

Belakangan ini, beredar rumor yang menyatakan bahwa Redmi tengah menyiapkan hp gaming pertama, yang akan diluncurkan di Tiongkok pada 27 April 2021.

Hp gaming ini kabarnya merupakan model baru dari Redmi K40 Series yang akan dijual dengan harga terjangkau.

Berdasarkan gambar poster GIF yang beredar di internet, hp gaming ini tampaknya memiliki tombol mekanis yang dapat digeser ke samping, yang berfungsi untuk mengaktifkan mode gaming layaknya Black Shark.

Sebagaimana diketahui, tombol mekanis pada hp Black Shark berguna untuk memaksimalkan performa gaming agar para penggunanya mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Foto: Black Shark 4 sebagai Ilustrasi (Xiaomi)

Beralih ke hp gaming Redmi, pada bagian bodi belakang terdapat tiga lensa yang dilengkapi dengan lampu LED, yang artinya hp gaming tersebut akan memiliki triple kamera belakang.

Hp gaming Redmi ini kabarnya akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 1200, chipset flagship yang diklaim memiliki performa prosesor 10 persen lebih cepat, serta menjalankan Android 11 dengan MIUI terbaru.

Tidak hanya itu, hp tersebut juga mengusung layar Super AMOLED E4 berukuran 6,67 inci yang mendukung refresh rate hingga 144Hz. Sebuah Layar yang juga digunakan untuk model K40 Series lainnya.

Hp gaming Redmi ini dikabarkan hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung teknologi fast charging, serta dibanderol seharga CNY 2000 atau Rp 4,4 juta jika dirupiahkan.

Like us!

Komentar