Diperbaharui pada Selasa, 20 April 2021 | 13:20

realme Q3 akan Debut di Bulan April, Ini Bocorannya!

Oleh Suci Risanti

Foto: Weibo

Setelah memperkenalkan realme GT Series pada bulan lalu, kini realme siap meluncurkan hp baru bernama realme Q3 Series yang akan dirilis terlebih dahulu untuk pasar Tiongkok pada 22 April 2021.

Hal tersebut diketahui dari poster realme Q3 Series yang beredar di internet, yang memperlihatkan sejumlah spesifikasi utama. Selain itu, realme Q3 series ini kabarnya akan hadir dalam tiga varian seperti pendahulunya realme Q2.

Jika kabar tersebut benar, maka realme Q3 Series terdiri dari realme Q3, realme Q3i, dan realme Q3 Pro.

Untuk varian realme Q3 Pro kabarnya akan dibekali tiga kamera belakang, yang diantaranya adalah kamera utama 64 MP dan 2 kamera lainnya masih belum diketahui.

Foto: Weibo

Berdasarkan informasi dari platform TENAA Tiongkok, realme Q3 Pro akan mengusung layar AMOLED berukuran 6,43 inci, dan memiliki ketebalan bodi 8,4 mm. Layar jumbo tersebut juga dibekali fitur fingerprint pada bagian bawah layar untuk meningkatkan keamanan pada smartphone.

realme Q3 Pro kabarnya akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 1100 dan menjalankan Android 11 dengan antarmuka realme terbaru, serta dibekali dengan memori RAM 8 GB.

Foto: TENAA

Jika melihat dari chipset yang digunakan, sudah dapat dipastikan bahwa realme Q3 Series ini akan hadir sebagai hp flagship yang siap bersaing di pasaran.

Selain itu, hp tersebut juga kabarnya akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500 mAh yang mendukung teknologi fast charging 65 watt.

Sayangnya, masih belum ada informasi terkait spesifikasi realme Q3 Pro maupun realme Q3 varian standar. 

Like us!

Komentar