Diperbaharui pada Senin, 19 April 2021 | 12:36

Infinix Note 10 Pro Bakal Hadir Pakai Helio G90 Series?

Oleh Suci Risanti

Foto: Google Play Console

Setelah meluncurkan Infinix Hot 10 pada September 2020 lalu, kini kabarnya Infinix tengah menyiapkan hp baru bernama Infinix Note 10 Pro, yang membawa sejumlah peningkatan terutama dari prosesornya.

Hal tersebut juga didukung oleh informasi dari platform Google Play Console, yang menyatakan bahwa Infinix Note 10 Pro akan ditenagai oleh MediaTek MT6785 yang diduga merupakan MediaTek Helio G90 Series, serta akan menjalankan Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6.

Infinix Note 10 Pro kabarnya memiliki layar berukuran 6,9 inci yang mendukung resolusi FullHD+ dan refresh rate 90Hz. Selain itu, terdapat juga kamera depan berbentuk punch-hole pada bagian tengah atas layar dengan resolusi 16 MP.

Foto: Google Play Console

Infinix Note 10 Pro ini tampaknya memiliki lima lensa pada bagian belakang, yang terdiri dari empat kamera dan satu flash LED. Salah satu kamera dari hp tersebut memiliki resolusi 64 MP.

Pada bagian bodi samping, hp tersebut kabarnya juga dibekali fitur fingerprint yang berguna untuk meningkatkan keamanan pada smartphone.

Tidak hanya itu, Infinix Note 10 Pro dikabarkan mengusung baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung teknologi fast charging 33 watt, serta dibekali memori RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Hingga kini, masih belum ada informasi terkait perilisan dan harga Infinix Note 10 Pro.

Like us!

Komentar