Diperbaharui pada Jumat, 16 April 2021 | 16:30

Apple Luncurkan AirPods 3 dan Apple Pencil 3 Bulan Ini?

Oleh Suci Risanti

Foto: AirPods 2 sebagai Ilustrasi (Apple)

Apple kabarnya tengah menyiapkan peluncuran AirPods 3 dan Apple Pencil 3 yang akan dirilis di acara Spring Loaded pada 20 April 2021.

Berdasarkan unggahan dari seorang leakster bernama UnclePan di halaman Weibo, Apple Pencil 3 ini tampaknya memiliki desain bodi yang dilapisi dengan warna Glossy. 

Leakster tersebut juga mengklaim bahwa desain dari Apple Pencil 3 ini tidak terlalu berbeda dengan generasi sebelumnya.

Selain desain, Apple Pencil 3 dikabarkan membawa sejumlah peningkatan dan fitur baru, yang akan diluncurkan bersama dengan iPad Pro Mini-LED berukuran 12,9 inci dan AirPods 3

Foto: UnclePlan dan Mr White (Twitter dan Weibo)

Berbicara tentang AirPods 3, kabarnya akan memiliki desain In-Ear yang hampir sama dengan AirPod Pro. Ditambah lagi charging case dari AirPod 3 ini juga terlihat memiliki ukuran yang lebih kecil daripada AirPod sebelumnya.

AirPod 3 akan dibekali beberapa fitur menarik seperti fitur menghilangkan tekanan, yang berguna untuk memberikan kenyamanan di telinga pengguna jika menggunakannya dalam jangka waktu yang cukup lama.

Selain itu, juga ada fitur Pressure Touch atau sentuhan tekanan yang lebih baik dari kontrol berbasis tap saat ini.

AirPods 3 ini kabarnya akan memiliki daya tahan baterai hingga 5 jam, yang dapat diperpanjang hingga 24 jam jika menggunakannya dengan casing pengisi daya. 

Sayangnya, menurut analis terkemuka bernama Ming-Chi Kuo, AirPods generasi ketiga ini tidak akan diproduksi dalam jumlah massal hingga kuartal ketiga.

Like us!

Komentar