Diperbaharui pada Kamis, 15 April 2021 | 18:42

Nintendo Umumkan Oxenfree 2 dan Game-Game Baru Lainnya

Oleh Restu Aji Siswanto

Foto: Nintendo

Melalui ajang Nintendo Indie World Showcase yang digelar pada Kamis (15/4), Nintendo secara mengejutkan mengumumkan game Oxenfree 2 yang diberi judul Lost Signals.

Pengumuman ini langsung disambut baik oleh fans Oxenfree di seluruh dunia. Oxenfree II: Lost Signals melanjutkan cerita dari game terdahulu, dengan setting waktu 5 tahun setelah kejadian di game pertamanya.

Pada game kedua ini, Riley diceritakan kembali ke kampung halamannya, untuk menyelidiki munculnya sinyal radio misterius yang diterimanya. Melihat kesuksesan game pertama yang rilis di 2016 lalu, sekuel ini diharapkan mampu memberikan hasil yang sama.

Oxenfree II: Lost Signals dijadwalkan untuk rilis di 2021, namun Nintendo belum mengumumkan tanggal rilis pastinya.

Foto: Nintendo

Selain Oxenfree II: Lost Soul, Nintendo juga mengumumkan beberapa game lainnya, seperti Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge yang akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch, yang juga akan meluncur di tahun 2021.

Lalu ada Cris Tales, sebuah game RPG yang akan rilis di tanggal 20 Juli 2021. Game ini direncanakan hadir untuk konsol Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC.

Game lainnya yang juga diumumkan pada event ini termasuk Fez, Road 96, OlliOlli World, dan Aerial_Knight’s Never Yield.

Like us!

Komentar