Diperbaharui pada Jumat, 9 April 2021 | 18:41

vivo Siap Rilis V21 5G di Indonesia, Ini Spesifikasinya!

Oleh Suci Risanti

Foto: vivo V20 sebagai Ilustrasi (vivo)

Setelah meluncurkan hp vivo X60 Series pada bulan lalu, kini vivo kabarnya akan memperkenalkan hp baru bernama vivo V21 Series yang diluncurkan dalam tiga varian, yaitu vivo V21 5G, V21 Pro, dan V21 SE, di Indonesia.

Menurut informasi dari platform sertifikasi Telecom Indonesia, vivo varian V21 5G ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 700G Series dan menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka FuntouchOS terbaru. 

vivo V21 5G ini sepertinya akan hadir dengan layar LCD berukuran 6,44 inci, yang mendukung resolusi 1080 x 2400p. Layar luas yang diharap dapat mendukung segala aktivitas para pengguna setiap hari, termasuk nobar serial movie.

Tidak hanya itu, layar tersebut juga dibekali sensor fingerprint yang terletak pada bagian bawah sisi layar yang berguna untuk meningkatkan keamanan pada hp.

Foto: vivo V20 sebagai Ilustrasi (vivo)

Hp vivo V21 5G kabarnya akan hadir dengan triple kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera depth 2 MP. 

Sementara untuk kamera depannya memiliki sensor 44 MP yang didesain berbentuk waterdrop notch pada bagian sisi tengah atas layar. 

Hp vivo V21 5G ini tampaknya masih menggunakan desain jadul untuk kameranya, dimana kini sudah banyak hp dari produsen lain yang menggunakan desain punch-hole pada layar smartphone.

Sayangnya, masih belum ada informasi terkait spesifikasi varian vivo V21 Pro dan V21 SE. Stay tuned untuk informasi berikutnya di Pricebook.

Like us!

Komentar