Diperbaharui pada Jumat, 9 April 2021 | 13:34

Cardlax Membuat Mesin Cuci Khusus TWS, Begini Cara Kerjanya

Cardlax Membuat Mesin Cuci Khusus TWS, Begini Cara Kerjanya-0Foto: Cardlax

Perusahaan bernama Cardlax membuat sebuah mesin cuci mini yang khusus untuk membersihkan earphone nirkabel. Mesin cuci Earbuds Washer ini diklaim kompatibel dengan 99% produk TWS yang ada di pasaran saat ini.

Cardlax Earbuds Washer dibekali dengan sikat lembut berkualitas tinggi yang disesuaikan, dan spons built-in yang dibasahi dengan larutan pembersih anti-bakteri.

Mesin cuci ini dapat dengan mudah membersihkan setiap sudut earbuds TWS dalam waktu 2 menit, dan diklaim mampu membersihkan hingga ke sudut-sudut terkecil.

Cardlax Membuat Mesin Cuci Khusus TWS, Begini Cara Kerjanya-1Foto: Cardlax

Sistem kerjanya dilakukan dalam empat tahapan yakni menyikat TWS, menyemprotkan cairan pembersih, pemasangan yang mudah, dan memulai pencucian. Mesin cuci ini menggunakan 70% cairan alkohol yang aman bagi TWS.

Seperti yang telah kami sebutkan di awal artikel ini, Cardlax Earbuds Washer kompatibel dengan sebagian besar TWS yang ada di pasaran. Beberapa diantaranya adalah Apple, Samsung, Bose, Jabra, Tribit, Echo, dan masih banyak lainnya.

Cardlax Earbuds Washer dijual dengan harga $59, atau sekitar Rp 800 ribuan. Namun selama masa promo di Kickstarter, produk ini ditawarkan seharga mulai dari $33 (Rp 400 ribuan).

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.