Diperbaharui pada Senin, 5 April 2021 | 18:12

Apple Akan Perkenalkan iMac dengan Layar Jumbo

Apple Akan Perkenalkan iMac dengan Layar Jumbo-0Foto: iMac sebagai Ilustrasi (Apple)

Apple dikabarkan sedang menyiapkan iMac terbaru yang akan dibekali sejumlah peningkatan pada layar, prosesor, dan desain bodi perangkat.

Informasi tersebut diketahui dari seorang leakster bernama I0vetodream pada halaman Twitter, yang mengatakan bahwa model iMac terbaru ini akan hadir dengan layar yang lebih besar untuk menggantikan iMac berukuran 27 inci.

Berdasarkan informasi lain yang beredar di internet, iMac baru tersebut akan dibekali desain elegan dengan bezel ramping, tanpa metal pada bagian bawah layar, dan menyerupai Apple Pro Display XDR, sebuah PC flagship Apple yang berukuran 32 inci.

Apple Akan Perkenalkan iMac dengan Layar Jumbo-1Foto: iMac sebagai Ilustrasi (Apple)

iMac terbaru ini juga kabarnya akan dibekali chipset silikon generasi terbaru Apple, dimana chipset tersebut dilengkapi prosesor 16 core yang dapat memberikan performa tinggi dan 4 core untuk menghemat pemakaian daya pada perangkat iMac. 

Seorang leakster bernama Jon prosser, juga mengatakan bahwa iMac terbaru ini akan hadir dengan sejumlah varian warna baru yang dapat meningkatkan estetika pada perangkat.

Sejak tahun 2012, iMac belum pernah mengalami perombakan yang signifikan dan hanya diproduksi dalam dua pilihan ukuran, yaitu 21,5 inci dan 27 inci. 

Hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dari iMac terbaru. Namun, kabarnya akan diluncurkan pada tahun 2021. Stay tuned untuk informasi berikutnya di Pricebook.

Like us!

Contributor

226 Posts