Diperbaharui pada Kamis, 1 April 2021 | 06:09

PUBG Lite Umumkan Akan Tutup di Akhir April

PUBG Lite Umumkan Akan Tutup di Akhir April-0Foto: PUBG Lite

Melalui laman web resminya, PUBG Lite mengumumkan penutupan seluruh layanan game mulai tanggal 29 April 2021. Konten-konten baru sudah lebih dulu dihentikan sejak tanggal 30 Maret.

PUBG Lite merupakan game battle royale dengan konsep free-to-play yang merupakan versi ringan dari game PUBG Mobile. Game ini ditujukan untuk pemain yang menggunakan smartphone dengan spesifikasi dibawah standar untuk game utamanya.

Seperti yang kami sebutkan di atas, rencana penutupan PUBG Lite secara permanen ini sudah dimulai sejak tanggal 30 Maret. Berikut ini adalah jadwal yang diberikan oleh pihak pengembang:

30 Maret 2021

  • Situs lite.pubg.com ditutup.
  • Tidak ada konten download baru.

29 April 2021

  • Penutupan seluruh layanan.

29 Mei 2021

  • Player Support dihentikan.

Game yang sudah beroperasi selama dua tahun ini cukup digemari, dimana pemilik smartphone kelas entry dan segmen menengah, dapat menikmati game PUBG, tanpa membuat hp hang, karena speknya yang lebih ringan.

Penutupan seluruh layanan PUBG Lite tentunya akan mengecewakan banyak pemain, namun keputusan yang diambil oleh pihak pengembang sudah bulat.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1488 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.