Diperbaharui pada Kamis, 25 Maret 2021 | 17:50

Bocoran TWS Google Pixel Buds Baru, Bakal Jadi Pixel Buds 3?

Bocoran TWS Google Pixel Buds Baru, Bakal Jadi Pixel Buds 3?-0Foto: Pixel Buds 2 sebagai Ilustrasi (Google)

Google dikabarkan tengah menyiapkan produk TWS baru yang diduga merupakan Pixel Buds 3, yang akan menjadi generasi penerus dari Pixel Buds 2.

Hal ini diperkuat dengan informasi yang beredar di media sosial, yang menyatakan bahwa Pixel Buds baru ini telah dilengkapi sertifikasi FCC dari Amerika Serikat, dan akan hadir dalam dua varian dengan nomor kode GPQY2 dan G7YPJ.

Kedua Pixel Buds tersebut juga kabarnya memiliki sertifikasi FCC terpisah pada setiap earpiece kiri dan kanannya untuk memastikan jika keduanya layak dan aman digunakan oleh pengguna.

Berdasarkan informasi dari sertifikasi tersebut juga, Pixel Buds baru ini memiliki desain dan ukuran dimensi 27 x 20 x 15mm, dimana ukuran tersebut hampir sama dengan Pixel Buds 2.

Bocoran TWS Google Pixel Buds Baru, Bakal Jadi Pixel Buds 3?-1Foto: Pixel Buds 2 sebagai Ilustrasi (Google)

Selain desain dan ukuran yang mirip, Pixel Buds ini kabarnya akan dibekali spesifikasi yang juga hampir sama seperti Pixel Buds 2, bahkan diketahui akan dilengkapi dengan teknologi Bluetooth yang sama.

Sekadar informasi, Google selalu meluncurkan produk TWS-nya pada akhir bulan September atau awal bulan Oktober, dan diperkirakan Pixel Buds terbaru ini juga akan diluncurkan di antara kedua bulan tersebut.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi Pixel Buds dan harganya. Stay Tuned untuk informasi berikutnya.

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts