Diperbaharui pada Rabu, 24 Maret 2021 | 18:07

Yamaha XMAX 250 Luncurkan Warna Baru, Harga Masih Sama

Yamaha XMAX 250 Luncurkan Warna Baru, Harga Masih Sama-0Foto: Yamaha Indonesia

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. kembali melakukan penyegaran terhadap salah satu produk matik Maxi Yamaha, yakni XMAX, dengan meluncurkan varian warna baru, Matte Grey.

Kehadiran warna baru motor Yamaha ini sekaligus memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen, serta semakin melengkapi warna jajaran motor XMAX yang sudah ada yaitu Maxi Signature Black, Matte Blue, dan Matte Red.

Warna Matte Grey sendiri mengusung perpaduan warna abu-abu doff pada bagian body motor yang kemudian dipadukan dengan velg berwarna biru racing khas Yamaha. 

Kombinasi kedua warna pada motor Yamaha ini diharapkan dapat mewakili sisi sporty dan trendy dari motor matik berkapsitas mesin 250cc tersebut.

Menurut Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., telah lebih dulu diadopsi di pasar Eropa untuk model TMAX serta XMAX dan sangat digemari di sana.

Selain menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX, Yamaha turut memberikan sentuhan pembaruan pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin. 

Pembaruan ini terlihat pada warna hitam di permukaan bodi, dan warna emas pada velg, yang kini sama-sama dibuat menjadi lebih glossy sehingga terlihat premium.

Warna baru ini bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh Yamaha Indonesia, karena sejak Februari 2021, pabrikan motor asal Jepang ini sudah merilis warna baru untuk Yamaha R15, Yamaha Vixion, Yamaha Fino 125, dan Yamaha MT-25.

Harga Yamaha XMAX dengan warna Matte Grey tidak berubah, alias masih sama di angka Rp 61.475.000 untuk harga on the road (OTR) wilayah DKI Jakarta.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.