Diperbaharui pada Selasa, 23 Maret 2021 | 18:24

iPhone 13 Series Bakal Debut Tahun Ini?

Oleh Suci Risanti

iPhone 13 Series Bakal Debut Tahun Ini?-0Foto: iPhone 12 sebagai Ilustrasi (Apple)

Produk buatan Apple memang selalu ditunggu oleh para pencintanya, maka tidak heran jika smartphone keluaran terbarunya selalu laris, dalam hal ini, hp iPhone. Apple kabarnya siap meluncurkan hp flagship iPhone 13 Series pada bulan September 2021.

Hal tersebut diperkuat oleh rumor yang beredar di internet, yang menyatakan bahwa dua orang analisis bernama Wedbush Daniel Ives dan Ming-Chi Kuo, memprediksi peluncuran iPhone 13 pada akhir bulan September.

Meskipun begitu, Daniel Ives juga menyatakan bahwa iPhone 13 Series ini bisa saja mengalami penundaan peluncuran hingga Oktober 2021 karena adanya sejumlah perubahan pada perangkatnya.

Spesifikasi iPhone 13 Series

iPhone 13 Series Bakal Debut Tahun Ini?-1Foto: iPhone 12 sebagai Ilustrasi (Apple)

Berdasarkan rumor sebelumnya, iPhone 13 Series ini akan hadir dalam tiga varian, yang terdiri dari iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Terlebih lagi, desain dari iPhone 13 Series juga tampaknya akan menggunakan desain yang mirip seperti iPhone 12, dimana hp tersebut dibekali desain mewah dan stylish ala Apple.

Informasi ini sejalan dengan artikel yang kami tulis sebelumnya, yang menyatakan bahwa iPhone 13 Series akan menggunakan desain yang sama seperti iPhone 12.

Varian iPhone 13 Pro akan menggunakan layar yang mendukung refresh rate 120Hz, dimana tampilan layar smartphone tersebut akan diperbaharui sebanyak 120 kali per detik. 

Soal kamera, tidak perlu diragukan lagi. Apple kabarnya akan meningkatkan kualitas kamera  iPhone 13 Series, dimana varian iPhone 13 Pro akan dibekali fitur Astrophotography. Fitur kece yang memungkinkan pengguna untuk dapat memotret langit pada malam hari.

Selain itu, juga ada fitur video potrait mode untuk varian iPhone 13 Pro, yang memungkinkan pengguna dapat mengubah mode Depth saat memproses video, serta kamera ultrawide yang ditingkatkan menjadi lensa 6 elemen dari lensa 5 elemen.

Sementara untuk spesifikasi dari iPhone 13 Mini dan 13 Pro Max sendiri masih belum diketahui sampai saat ini. Stay tuned untuk informasi berikutnya.

Like us!

Komentar