Diperbaharui pada Rabu, 10 Maret 2021 | 15:03

Lenovo Legion 2 Pro Muncul di GeekBench, Hp Gaming Baru?

Lenovo Legion 2 Pro Muncul di GeekBench, Hp Gaming Baru?-0Foto: Legion Pro sebagai Ilustrasi (Lenovo)

Setahun setelah merilis Lenovo Legion Pro, kini kabarnya Lenovo akan meluncurkan smartphone generasi penerusnya, yaitu Legion 2 Pro yang hadir dengan nomor model L70081.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, Lenovo Legion 2 Pro ini kabarnya akan ditenagai oleh Snapdragon 888 dan dilengkapi dengan pendingin kipas yang re-vamped untuk mendapatkan performa yang lebih baik. 

Lenovo Legion Pro 2 kabarnya juga akan menggunakan layar AMOLED, yang mendukung refresh rate berkonfigurasi 144 Hz, dan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Baterai jumbo yang diklaim dapat mendukung aktivitas pengguna sehari-hari, seperti streaming film dan tahan bermain game seharian.

Lenovo Legion 2 Pro Muncul di GeekBench, Hp Gaming Baru?-1Foto: Legion Pro sebagai Ilustrasi (Lenovo)

Tidak hanya itu, berdasarkan hasil skor dari daftar Geekbench, Legion 2 Pro tercatat mencetak 1.129 dalam pengujian chip single-core, dan 3.763 poin dalam pengujian multi-core.

Dalam daftar tersebut juga mengatakan bahwa Lenovo Legion Pro 2 dibekali kapasitas RAM 16 GB, dan menjalankan sistem operasi Android 11.

Dari segi performanya saja, sudah terlihat bahwa Lenovo Legion Pro 2 memiliki perbedaan yang sangat signifikan dari generasi pendahulunya.

Hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait spek, harga, begitu juga perilisannya. Jadi, buat para pecinta smartphone Lenovo, tetap bersabar untuk informasi selanjutnya di Pricebook ya!

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts