Diperbaharui pada Kamis, 4 Maret 2021 | 14:04

vivo iQOO Neo5 Meluncur Maret 2021, Ini Bocoran Spek dan Harganya

Oleh Suci Risanti

Foto: iQOO Neo sebagai Ilustrasi (vivo)

Selain vivo S9 5G yang kabarnya akan diluncurkan di bulan Maret, vivo juga mengabarkan kalau mereka tengah mempersiapkan smartphone gaming baru, vivo iQOO Neo5, yang akan diluncurkan pada 16 Maret untuk pasar Tiongkok.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, vivo iQOO Neo5 kabarnya dibekali triple kamera belakang dan kamera depan, yang didesain berbentuk punch hole pada bagian sisi tengah atas layar. Sayangnya, sampai saat ini, sensor dari kamera smartphone tersebut masih belum diketahui.

Dari segi layar, vivo iQOO Neo5 kabarnya akan mengusung layar OLED, yang mendukung refresh rate 120Hz. Refresh rate ini diklaim dapat memberikan performa terbaik untuk tampilan visual dalam menonton film, video, hingga bermain game.

Foto: Weibo

Selain itu, vivo iQOO Neo5 juga akan menjalankan sistem operasi 11 dengan antarmuka Origin OS, yang ditenagai oleh Snapdragon 870. Sebuah prosesor yang diharap mampu memberikan grafik smooth untuk bermain game berat, seperti PUBG dan Free fire.

Untuk harga, vivo iQOO Neo5 dikabarkan dibanderol dengan harga  CNY 2,999 atau sekitar Rp 6,6 jutaan 

Hingga kini belum ada informasi terkait spesifikasi lebih lanjut, begitu juga rilisnya secara global. Namun, kabarnya vivo akan mengumumkan secara resmi pada 2 minggu yang akan datang. 

Like us!

Komentar