Diperbaharui pada Rabu, 3 Maret 2021 | 10:58

Samsung Perkenalkan Papan Tulis Digital dan Gaming Monitor Baru

Oleh Restu Aji Siswanto

Foto: Samsung

Seiring dengan inovasi layar yang dilakukan Samsung di tahun 2021, perusahaan asal Korea Selatan ini turut memperkenalkan Samsung Interactive Display Flip 75 inci, papan tulis digital yang dapat digunakan untuk menulis, menggambar, dan mengedit.

The Flip memiliki fitur-fitur konektivitas lengkap untuk sistem kerja dan belajar hybrid, yang akan membantu konsumen untuk menyelesaikan berbagai tugas dengan efisien, baik di ruang kelas, kantor, atau di rumah. 

Dengan kualitas gambar 4K yang dioptimalkan dan visual yang mudah dibaca, satu tim yang terdiri dari 20 orang dapat bekerja secara bersamaan, melakukan sinkronisasi The Flip untuk berbagi konten secara real-time.

Foto: Samsung

The Flip memungkinkan pengguna melihat presentasi rekan kerja atau guru, seolah-olah mereka ada di sana secara langsung, menyajikan kemampuan bekerja bersama-sama sambil tetap di rumah. 

Papan tulis digital ini dirancang untuk mendorong kolaborasi yang lebih besar, meningkatkan produktivitas, dan memungkinkan pertukaran ide yang seamless.

Di tahun 2021 ini, peluncuran layar 75 inci melengkapi deretan The Flip layar 55 inci, 65 inci, dan 85 inci, yang telah ada.

Smart Monitor “do-it-all” dan Gaming Monitor

Foto: Samsung

Selain The Flip, jajaran layar pintar Samsung di 2021 juga diramaikan dengan Smart Monitor yang telah diperkenalkan pada 2020 lalu, dan gaming monitor Odyssey G9 versi baru.

Smart Monitor Samsung menggabungkan aspek terbaik dari monitor dan TV, dan kompatibel dengan Wi-Fi, Bluetooth, Wireless DeX, dan Apple AirPlay 2, sehingga konsumen bisa bekerja dari mana saja tanpa harus terhubung ke PC. 

Dengan AirPlay 2, pengguna dapat menjalankan streaming, mengontrol, dan berbagi konten favorit mereka langsung dari iPhone, iPad, atau Mac ke monitor mereka.  

Ketika butuh waktu untuk bersantai, pengguna juga bisa menikmati serial-serial favorit dengan menyalakan platform Smart TV dan mengakses aplikasi streaming favorit. 

Di tahun 2021 ini, Samsung meningkatkan pengalaman bermain game dengan menawarkan layar Quantum MiniLED dan fitur-fitur gaming premium sebagai penerus gaming monitor Odyssey G9 tahun lalu.

Kurvatur layar 1000R yang dipadukan dengan teknologi layar Quantum MiniLED memberikan pengalaman bermain game yang lebih seru. G9 terbaru ini melengkapi jajaran lengkap gaming monitor lengkung dan datar Odyssey.

Like us!

Komentar