Diperbaharui pada Rabu, 3 Maret 2021 | 10:13

Jajaran Lifestyle TV Samsung Tawarkan Pengalaman Bioskop

Oleh Restu Aji Siswanto

Foto: Samsung

Samsung memperkenalkan teknologi TV yang mencerminkan gaya hidup penggunanya, yang dapat digunakan baik di dalam, maupun di luar ruangan, melalui jajaran Lifestyle TV mereka di tahun 2021.

Kategori Lifestyle TV terbaru Samsung menawarkan layar yang didesain bagi setiap konsumen dan setiap ruangan, baik di dalam maupun di luar ruangan.

The Frame

Foto: Samsung

The Frame mentransformasikan TV menjadi karya seni yang bisa dipersonalisasikan sesuai dengan estetika dan dekorasi rumah. 

Melalui kerja sama yang baru pada Art Store, seperti NAVA Contemporary dan Etsy, The Frame menampilkan lebih banyak karya seni orisinil yang cocok dengan selera individu. 

The Frame juga menghadirkan ruang penyimpanan foto yang lebih besar, dari 500 MB pada 2020 menjadi 6 GB di 2021, dengan total penyimpanan hingga 1200 foto dalam kualitas UHD. 

Pada tahun 2021, Samsung menawarkan cara-cara baru untuk mengkustomisasi The Frame, mulai dari pilihan mounting baru seperti Slim Fit Wall Mount hingga lima pilihan bezel. 

Sebagai tambahan, The Frame 2021 dibuat lebih ramping dari sebelumnya, dengan ketebalan hanya 24,9 millimeter, ketebalan yang kurang lebih sama seperti bingkai pigura biasa.

Samsung juga menawarkan cara baru untuk memajang The Frame 2021 melalui My Shelf, aksesoris baru yang akan diluncurkan secara global tahun ini.

Aksesoris baru ini memungkinkan pengguna menciptakan dinding yang diatur dengan sentuhan personal untuk melengkapi layar dan dekor rumah. 

My Shelf dapat dilekatkan pada The Frame berukuran 55 inci, 65 inci, dan 75 inci, dan akan tersedia dalam 4 pilihan warna: beige, putih, coklat, dan hitam.

The Premiere

Foto: Samsung

Bila merindukan pengalaman menonton di bioskop, The Premiere adalah proyektor triple laser pertama di industri, dengan resolusi 4K, sekaligus menandai era baru home cinema. 

The Premiere dengan desain minimalis, sudut-sudut membulat dan lapisan kain, membuatnya dapat berpadu dengan hunian apapun. 

Untuk membantu konsumen menggunakan The Premiere di manapun di rumahnya, Samsung akan menawarkan layar yang dapat digulung.

Cukup tempatkan The Premiere sejauh 5 inci atau lebih ke dinding satu warna atau layar ALR, maka tampilan gambar beresolusi tinggi langsung bisa dinikmati.

The Terrace

Foto: Samsung

Pada tahun 2020 lalu, Samsung menawarkan layar TV luar ruangan untuk menjawab keinginan konsumen yang ingin menikmati suasana di luar ruangan. 

The Terrace merupakan TV outdoor pertama Samsung dengan kualitas gambar, performa audio, dan fitur pintar lainnya. 

The Terrace telah memiliki sertifikasi weather-resistant, dengan peringkat IP55 untuk melindungi perangkat dari air dan debu. 

TV Samsung ini juga mudah dipasang dan disambungkan ke layanan TV kabel dan jaringan Wi-Fi. The Terrace tersedia dalam ukuran 55 inci, 65 inci, dan model 75 inci Full Sun terbaru di tahun 2021.

Like us!

Komentar