Diperbaharui pada Selasa, 2 Maret 2021 | 15:07

Xiaomi Redmi Note 10 Debut 4 Maret, Dibekali Kamera Canggih 108 MP

Oleh Suci Risanti

Foto: Redmi Note 9 sebagai Ilustrasi (Xiaomi)

Setelah meluncurkan smartphone seri Redmi Note 10 untuk pasar Tiongkok pada Oktober lalu, Kini kabarnya Xiaomi akan meluncurkan seri Redmi Note 10 di India pada 4 Maret 2021.

Berdasarkan gambar yang diunggah di halaman Twitter, Redmi Note 10 kabarnya akan menggunakan layar Super AMOLED dengan lebar layar 6,43 inci. 

Rumor terbarunya, Xiaomi Redmi Note 10 ini dibekali quad kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 48 MP dan tiga kamera lainnya masih belum diketahui. 

Sementara untuk kamera depan bersensor 16 MP tersebut, didesain berbentuk punch-hole pada bagian sisi tengah atas layar. Kamera yang memungkinkan pengguna dapat memotret diri sendiri atau bersama orang lain dengan hasil yang bagus.

Sama seperti informasi yang sudah pernah ditulis sebelumnya oleh Pricebook, bahwa seri Redmi Note 10 varian Pro kabarnya akan dibekali kamera bersensor 108 MP.

Jika kabar tersebut benar demikian, maka artinya seri Redmi Note 10 ini akan menjadi seri Redmi Note pertama yang akan membawakan kamera 108 MP.

Foto: Twitter

Xiaomi Redmi Note 10 ini sepertinya akan menjalankan Android 10 dengan antarmuka MIUI 12, yang ditenagai oleh prosesor system on chip (SoC) Snapdragon 678.

Sementara untuk varian Redmi Note 10 Pro akan ditenagai oleh system on chip (SoC) Snapdragon 750G. Sebuah prosesor yang diharap dapat memberikan performa terbaik, terutama  untuk memberikan grafik yang smooth saat bermain game.

Xiaomi Redmi Note 10 juga dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh dengan teknologi fast charging 33 watt. Baterai yang diklaim mampu mendukung aktivitas pengguna yang lebih tahan lama, terutama untuk bermain game seharian.

Hingga saat ini masih belum ada informasi terkait harga, begitu juga dengan varian warnanya. Stay tuned di Pricebook untuk informasi selanjutnya ya!

Like us!

Komentar