Diperbaharui pada Senin, 1 Maret 2021 | 20:50

Resmi, OPPO Find X3 Pro Akan Dirilis 11 Maret 2021

Oleh Nur Abdillah

OPPO Find X3 Pro
Setelah mengungkap beberapa fitur di smartphone terbaru mereka, akhirnya OPPO mengumumkan akan merilis Find X3 Pro secara global.

Flagship dengan fitur miliaran warna ini rencananya akan diluncurkan pada Kamis 11 Maret 2021 pukul 19:30 UTC + 8 atau 18.30 WIB dan disiarkan langsung melalui akun YouTube OPPO. 

OPPO Find X3 Pro ini nantinya akan menjadi penerus dari kesuksesan Find X2 Pro yang mengombinasikan desain canggih dengan teknologi terbaik di kelasnya. Setidaknya ada beberapa teknologi canggih yang akan disematkan pada hp OPPO terbaru di 2021 ini.

Yang pertama, pada acara OPPO INNO Day 2020 lalu, OPPO mengumumkan terobosan Full-path Colour Management System 10-bit yang siap dinikmati pengguna di seluruh dunia melalui Find X3 Pro.

Full-path Colour Management System menjamin integritas di setiap titik dalam hal warna. Hasilnya adalah pengalaman visual yang nyata, menggugah, dan kaya, mulai dari capture, encoding, storage, decoding, dan display.

Hal ini ditekankan oleh Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, yang mengatakan, seri Find X selalu menjadi unggulan dengan menggabungkan desain yang human-centric dan semangat OPPO untuk inovasi yang bermanfaat bagi umat manusia. 

“Di Find X3 Pro, OPPO berfokus pada spektrum manajemen warna agar dapat dinikmati dengan baik, aman bagi mata, dan mudah diakses,” tambah Patrick Owen.

OPPO Find X3 Pro
OPPO Find X3 Pro tidak hanya unggul dalam fitur warna. Layarnya juga memberikan keunggulan dalam resolusi, screen refresh rate, dan high dynamic range content, untuk menghadirkan tampilan yang paling jelas, paling akurat, halus, dan nyaman bagi pengguna hingga saat ini.

Keunggulan selanjutnya ada pada pengembangan di sektor fotografi. Hal ini sesuai dengan komitmen OPPO, dimana nantinya kemampuan kamera OPPO Find X3 Pro telah disesuaikan untuk mengoptimalkan fotografi dan pengambilan video dengan kualitas tertinggi dalam berbagai skenario.

Yang tak kalah penting ada di sektor performa. Find X3 Pro sudah dilengkapi dengan chipset terkuat dari Qualcomm terkuat saat ini, yaitu Snapdragon 888. Pastinya akan menghadirkan pengalaman 5G dan kinerja luar biasa.

Itu belum termasuk fitur-fitur canggih lain yang siap menemani pengguna menjalani aktivitas. Untuk lebih lengkapnya, kita tunggu saja waktu peluncuran OPPO Find X3 Pro tanggal 11 Maret 2021 mendatang.

Like us!

Komentar