Diperbaharui pada Senin, 1 Maret 2021 | 10:24

MSI Creator Awards 2021 Digelar, Berhadiah Laptop dan Kartu Grafis!

Oleh Restu Aji Siswanto

Micro-Star International (MSI), salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, mengumumkan penyelenggaraan MSI Creator Awards 2021, yang dapat diikuti oleh kreator konten di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Ajang penghargaan MSI untuk kreator konten ini memiliki tiga kategori kompetisi, yaitu desain grafis, kreasi 3D, dan film. Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi kreator paling kreatif dan luar biasa dari seluruh penjuru dunia.

MSI Creator Awards 2021 mengangkat tema “Technology meets Aesthetic” untuk menginspirasi para kreator potensial dan mencari karya seni yang dapat memperlihatkan suatu konsep, menyampaikan wawasan penting, dan menampilkan keterampilan luar biasa di setiap bidang.

Wakil Presiden Marketing MSI, Sam Chern, berharap semoga melalui acara ini, akan semakin banyak kreator yang memiliki panggung untuk menunjukkan kreativitasnya kepada dunia.

Pendaftan peserta telah dibuka dan peserta dapat mengirimkan karyanya ke laman situs https://msi.gm/MSICREATORAWARDS2021 sebelum tanggal 1 Juni 2021, pukul 13:59 WIB.

Ajang MSI Creator Awards 2021 merupakan gelaran kedua setelah kesuksesan ajang pertamanya, dan MSI bertekad untuk melanjutkan acara ini untuk para kreator. 

Pemenang MSI Creator Awards 2021 akan mendapatkan hadiah berupa laptop, desktop, kartu grafis, atau monitor seri Creator terbaru dari MSI, dengan total hadiah senilai lebih dari 491 juta rupiah. 

Selain hadiah utama tersebut, akan ada hadiah spesial dari MSI untuk satu karya terpilih dari semua kategori yang dinilai paling merepresentasikan semangat MSI.

Pemenang MSI Creator Awards 2021 akan ditentukan oleh panel juri yang ahli di bidangnya masing-masing. 

MSI akan memberikan penilaian yang adil dari para master dengan segala pengetahuan, antusiasme, dan keahlian mereka yang luas, sehingga menjamin karya yang menjadi pemenang adalah karya yang benar-benar menakjubkan dan layak menerima penghargaan. 

Para juri juga akan menghadiri sesi online selama periode kompetisi, melalui kanal YouTube dan Facebook MSI untuk berbagi kemampuan profesional dan pemikiran mereka yang menarik.

Sesi online ini dapat diakses setiap hari Sabtu, pukul 12:00 WIB, mulai tanggal 20 Maret hingga 15 Mei 2021.

Like us!

Komentar