Diperbaharui pada Jumat, 26 Februari 2021 | 14:55

OPPO Reno5 K 5G siap Meluncur 6 Maret, Ini Spesifikasinya

OPPO Reno5 K 5G siap Meluncur 6 Maret, Ini Spesifikasinya-0Foto: OPPO

Pada Kamis, 25 Februari 2021, OPPO resmi mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan varian baru dari seri Reno5, yaitu Reno5 K 5G, yang akan diluncurkan di Tiongkok pada 6 Maret 2021.

Berdasarkan informasi resmi dari OPPO, Reno5 K 5G akan menggunakan layar OLED, dengan lebar layar 6,43 inci yang mendukung FullHD+ serta refresh rate 90Hz. 

Layar besar ini diharapkan mampu mendukung kegiatan aktivitas pengguna, seperti bekerja, belajar, nobar film favorit bersama keluarga, ataupun bermain game.

Selain dari sektor layar, OPPO Reno5 K 5G ini dibekali quad kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 2 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera Depth 2 MP.

Sementara untuk kamera depan bersensor 32 MP dari smartphone tersebut, didesain dengan bentuk punch-hole pada bagian sisi kiri atas layar, yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto selfie yang jernih dan bagus.

OPPO Reno5 K 5G siap Meluncur 6 Maret, Ini Spesifikasinya-1Foto: OPPO

Untuk sistem operasi, Reno5 K 5G ini akan menjalankan Android 11 dengan antarmuka ColorOs 11.1, yang ditenagai prosesor system on chip (SoC) Snapdragon 750G. 

Snapdragon 750G sendiri adalah sebuah prosesor yang diklaim bisa memberikan performa terbaik untuk bermain game dan mendukung koneksi 5G.

Selain itu, Reno5 K 5G ini juga dibekali baterai besar berkapasitas 4300 mAh dengan teknologi fast charging 65 watt, yang sudah mendukung port USB type-C.

Baterai yang diharap mampu untuk membantu pengguna dalam menjalani aktivitas dan gaya hidup sehari-hari.

Reno5 K 5G akan hadir dalam tiga varian warna stylish, yaitu Moonlight Black, Starry Dream, Blue Breeze, warna yang diklaim dapat meningkatkan estetika dari smartphone, serta dibekali dua pilihan RAM 8 GB/12 GB dan penyimpanan 128 GB/256 GB.

Sayangnya, OPPO belum memberikan informasi terkait harga dan kemungkinan rilisnya untuk pasar global. Jadi, buat para pecinta smartphone OPPO Indonesia tetap bersabar ya!

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts