Diperbaharui pada Jumat, 26 Februari 2021 | 12:57

Bocoran Spesifikasi realme 8 Series, Dibekali Kamera 108 MP

Oleh Suci Risanti

Foto: realme 7 sebagai Ilustrasi (realme)

Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, realme, kabarnya akan meluncurkan smartphone terbarunya di India, seri realme 8, yang nantinya juga akan ada varian Pro dari smartphone tersebut.

Berdasarkan informasi resmi dari Brand CEO realme India, Madhav Sheth, realme 8 merupakan smartphone realme pertama yang dibekali kamera bersensor 108 MP. Kamera ini diharapkan mampu memotret sebuah objek dengan hasil yang jernih dan bagus.

Foto: Twitter

realme 8 ini kabarnya akan menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka realme UI.20, yang ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 720. Sebuah prosesor yang diklaim dapat memberikan performa mumpuni pada smartphone, terutama untuk bermain game.

Selain itu, smartphone ini juga kabarnya akan mendukung refresh rate layar yang kemungkinan akan lebih tinggi dari smartphone sebelumnya, serta dibekali RAM 8 GB. 

Hingga kini belum diketahui tanggal rilis dari seri realme 8 di India, begitu juga dengan harganya. Kami berharap smartphone tersebut nantinya akan diluncurkan untuk pasar global. Stay Tuned di Pricebook untuk informasi berikutnya.

Like us!

Komentar