Diperbaharui pada Kamis, 25 Februari 2021 | 13:13

PUBG: New State, Game Battle Royale Baru Bertema Futuristik

Oleh Restu Aji Siswanto

Foto: PUBG Studio

Semesta game PUBG akan semakin besar dengan diumumkannya game battle royale baru PUBG: New State yang akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS di tahun 2021 ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale terpopuler saat ini, dengan banyaknya jumlah pemain di seluruh dunia.

Pengembangan semesta ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman baru dalam bermain PUBG, dengan gameplay yang masih sama, namun memiliki tema dan feel yang berbeda.

PUBG: New State dikembangkan oleh PUBG Studio, perusahaan yang sebelumnya mengembangkan PUBG Mobile untuk platform PC dan konsol game.

Perusahaan ini berjanji akan menghadirkan tampilan grafis dengan kualitas yang serealistis mungkin untuk PUBG: New State.

Game PUBG Futuristik

Foto: PUBG Studio

PUBG: New State bersetting waktu di tahun 2051, dan merupakan kelanjutan dari game PUBG yang ada saat ini. Namun game ini bukan sebuah sekuel, melainkan game yang sepenuhnya baru dan berdiri sendiri.

Pemain akan dihadapkan pada peta baru bernama ‘Troi’, dengan permainan yang mengandalkan berbagai macam persenjataan dan kendaraan masa depan, termasuk drones.

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, PUBG: New State masih menggunakan gameplay dan formula bermain yang sama dengan game PUBG yang ada saat ini. Pemain tetap dapat mengkustomisasi berbagai senjata yang ada.

PUBG: New State akan mulai tersedia di pertengahan tahun 2021, namun tanggal pastinya belum diungkapkan oleh PUBG Studio. 

Sejauh pantauan Pricebook, aplikasi untuk iOS belum terlihat di App Store, namun versi Android dari game PUBG: New State sudah ada di Google Play Store.

Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi yang pertama memainkan game battle royale PUBG: New State, kamu bisa mendaftar pada aplikasi Android yang tersedia.

Like us!

Komentar