Diperbaharui pada Rabu, 24 Februari 2021 | 16:41

Asus Borong Laptop Zenbook Premium Terbaru ke Indonesia

asus ZenBook Flip S UX371

ASUS memperkenalkan tiga laptop ZenBook terbaru dalam acara peluncuran bertajuk “Built For Brilliance”, yaitu ZenBook Flip S (UX371), ZenBook Flip 13 (UX363), dan ZenBook S (UX393).

Ketiganya merupakan laptop premium yang dirancang khusus untuk membuat penggunanya lebih produktif dan mudah dalam berkegiatan tanpa mengorbankan kesehatan.

Semua itu dicapai oleh berbagai fitur dan teknologi terbaru yang tertanam di tiga laptop ZenBook terbaru yang diperkenalkan kali ini.

“Sejak awal diperkenalkan, ZenBook telah tampil sebagai laptop premium serta merupakan jajaran laptop dengan inovasi terdepan. Namun kini ZenBook juga tampil sebagai laptop yang dapat meningkatkan kualitas penggunanya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

asus ZenBook Flip S UX371

ZenBook Flip S (UX371) merupakan laptop convertible paling premium dari ASUS saat ini dengan desain yang mewah, ringkas dan ringan.

Keunggulan ZenBook Flip S (UX371) tidak hanya terletak dari desainnya yang sangat fleksibel namun juga pada bagian lainnya, salah satunya adalah pada bagian layar.

ZenBook Flip S (UX371) tampil sebagai salah satu laptop dengan kualitas layar terbaik saat ini berkat penggunaan panel OLED beresolusi 4K UHD. 

Sama seperti saudaranya, ZenBook Flip 13 (UX363) juga merupakan laptop convertible yang menggunakan panel OLED sebagai layarnya.

asus ZenBook Flip S UX371

Mengusung panel beresolusi full HD, ZenBook Flip 13 (UX363) tampil sebagai salah satu laptop convertible dengan skenario penggunaan yang sangat fleksibel, cocok untuk pekerja profesional hingga insan kreatif.

Terakhir ZenBook S (UX393) merupakan laptop dengan desain paling premium dan stylish dari ASUS. ZenBook S (UX393) tampil dengan desain clamshell yang didesain khusus agar penggunanya dapat lebih produktif.

Untuk itulah ZenBook S (UX393) mengusung layar dengan rasio 3:2 yang memungkinkan lebih banyak konten untuk ditampilkan dalam satu layar.

“Ketiga laptop ZenBook terbaru kali ini tidak hanya memiliki desain yang ringkas dan ringan, tetapi juga ergonomis dan mudah digunakan. Selain itu, ketiganya juga memiliki fitur yang didukung teknologi terkini untuk memastikan pengalaman penggunaan terbaik  bahkan dapat membantu penggunanya menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan produktif.”

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1633 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.