Diperbaharui pada Rabu, 24 Februari 2021 | 17:08

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 5a Terkuak, Mirip dengan Pixel 4a 5G

Oleh Suci Risanti

Foto: OnLeaks

Setelah meluncurkan smartphone Google Pixel 4a 5G pada 2020, kini Google kabarnya akan meluncurkan smartphone terbarunya, Google Pixel 5a.

Berdasarkan gambar yang diunggah oleh seorang leakster, Steve Hammerstoffer, Google Pixel 5a ini memiliki desain yang hampir sama dengan Google Pixel 4a 5G, dimana kedua smartphone tersebut dibekali kamera depan berbentuk punch-hole pada bagian sisi kiri atas layar.

Sementara untuk kamera belakang, Google Pixel 5a ini tampaknya juga dibekali dual kamera yang letaknya sama seperti Google Pixel 4a 5G. Sayangnya, sensor dari kamera Google Pixel 5a tersebut masih belum diketahui.

Foto: OnLeaks

Selain itu, smartphone ini juga kabarnya menggunakan desain plastik pada bagian sisi belakang dan dibekali sensor fingerprint yang berguna untuk meningkatkan keamanan perangkat.

Pada sektor layar, Google Pixel 5a ini sepertinya menggunakan layar OLED, dengan lebar layar 6,2 inci yang mendukung FullHD+. Layar besar ini diharapkan mampu mendukung kegiatan asyik dan seru, seperti nobar film serial bersama keluarga di rumah ataupun untuk bermain game yang lebih leluasa jarak pandangannya.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut, termasuk chipset yang digunakan oleh smartphone Google Pixel 5a ini. Namun kabarnya, chipset yang digunakan kemungkinan lebih tinggi daripada chipset yang digunakan Google Pixel 4a 5G. 

Selain itu, Google Pixel 5a kabarnya akan dirilis pada kuartal berikutnya.

Like us!

Komentar