Diperbaharui pada Selasa, 23 Februari 2021 | 17:14

Meizu 18 Siap Debut, Dibekali Snapdragon 870 dan Triple Camera!

Oleh Suci Risanti

Foto: Meizu 17 Pro sebagai Ilustrasi (Meizu)

Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, Meizu, kabarnya akan meluncurkan smartphone terbarunya, Meizu 18 dengan nomor model M18Q.

Berdasarkan gambar yang diunggah dari halaman Weibo, smartphone Meizu 18 ini akan menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka Flyme OS 8.3, yang ditenagai dengan system on chip (SoC) Snapdragon 870, prosesor yang diklaim bisa memberikan performa terbaik untuk bermain game.

Meizu 18 kabarnya juga akan dibekali 3 kamera belakang dengan konfigurasi 64 MP + 12 MP + 5 MP, yang memungkinkan pengguna untuk memotret objek dengan hasil yang jernih.

Selain itu, smartphone ini sepertinya akan dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh yang mendukung teknologi fast charging 30 watt.

Foto: Meizu 17 Pro sebagai Ilustrasi (Meizu)

Sementara untuk versi Pro dari seri Meizu 18, dibekali baterai berkapasitas 4500 mAh yang mendukung teknologi fast charging 40 watt. Baterai yang berkapasitas besar ini diharap mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama, terutama saat digunakan untuk bermain game selama seharian. 

Meizu 18 ini sudah dibekali sertifikat 3C di Tiongkok, dimana sertifikat tersebut merupakan tanda keselamatan wajib untuk produk yang diimpor, dijual, atau digunakan di pasar Tiongkok termasuk perangkat telekomunikasi.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut apakah smartphone tersebut akan dirilis secara global atau tidak. Stay Tuned untuk informasi berikutnya di Pricebook.

Like us!

Komentar