Diperbaharui pada Senin, 15 Februari 2021 | 15:58

Bocoran Desain Hp LG W41, Begini Penampakannya!

Bocoran Desain Hp LG W41, Begini Penampakannya!-0Foto:OnLeaks

Salah satu perusahaan produsen smartphone asal Korea Selatan, LG, dikabarkan akan meluncurkan smartphone baru dari W series, LG W41, dengan nomor model LMK610.

Berdasarkan hasil render yang diunggah dari seorang leakster terkenal, Evan Blass, mengatakan kalau LG W41 ini akan hadir dengan desain punch-hole untuk kamera selfie yang terletak pada bagian sisi kiri atas layar.

LG W41 ini kabarnya dibekali empat kamera belakang, dimana kamera utama dari LG W41 ini bersensor 48 MP, sedangkan tiga kamera belakang lainnya saat ini masih belum diketahui.

Bocoran Desain Hp LG W41, Begini Penampakannya!-1Foto: OnLeaks

Selain sektor kamera, body dari smartphone LG W41 ini kemungkinan berbahan plastik dengan warna gradien, serta terdapat fitur fingerprint di bagian belakang smartphone.

Pada bagian samping sisi kiri smartphone, dibekali slot kartu SIM dan slot microSD. Sementara pada bagian samping sisi kanan, terdapat tombol power dan volume, serta tombol khusus yang kemungkinan untuk memanggil Google Assistant.

Menurut informasi dari laporan Evan Blass, LG sedang mempersiapkan dua smartphone lagi untuk menjadi varian dari LG W41, yakni LG W41 Plus dan LG W41 Pro.

Sayangnya, Evan Blass tidak mengungkap informasi terkait spesifikasi dari smartphone LG W41.

Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi dari LG apakah smartphone LG W41 ini akan memasuki pasar global atau tidak. Penasaran dengan informasi selanjutnya? Stay tuned di Pricebook.

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts