Diperbaharui pada Selasa, 9 Februari 2021 | 12:57

Xiaomi Umumkan Daftar Hp Penerima MIUI 12.5 Batch Pertama

Xiaomi Umumkan Daftar Hp Penerima MIUI 12.5 Batch Pertama-0Foto: Xiaomi

Bersamaan dengan peluncuran resmi Xiaomi Mi 11 untuk pasar global, Xiaomi juga mengumumkan daftar smartphone yang akan menerima MIUI 12.5 untuk perilisan batch pertamanya.

MIUI 12.5 merupakan sistem antarmuka (UI) berbasis Android milik Xiaomi yang menjadi penerus dari MIUI 12 yang diluncurkan pada April 2020 lalu. Versi terbaru ini diklaim dapat mengurangi penggunaan CPU hingga 22 persen.

Selain itu, konsumsi daya pada perangkat smartphone Xiaomi yang menggunakan MIUI 12.5 juga akan mengalami penurunan hingga 15 persen.

Dengan performa tersebut, maka smartphone akan mampu menghasilkan kualitas grafis yang jauh lebih halus bisa dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Pada batch awal peluncurannya, Xiaomi membaginya dalam beberapa jeda bulan mulai dari April hingga Juni 2021. Peluncuran ini akan dilakukan secara serentak untuk pasar global.

Berikut daftar hp yang akan menerima update MIUI 12.5 dan jadwal resmi yang telah diumumkan oleh Xiaomi.

Smartphone Jadwal Update
Xiaomi Mi 11 April/Mei
Xiaomi Mi 10T April/Mei
Xiaomi Mi 10T Pro April/Mei
Xiaomi Mi 10 April/Mei
Xiaomi Mi 10 Pro April/Mei
Xiaomi Mi 10 Lite 5G Juni
Xiaomi Mi 10T Lite Juni
Xiaomi Mi Note 10 Pro Juni
Xiaomi Mi Note 10 Juni
Xiaomi Mi Note 10 Lite Juni
Xiaomi Redmi Note 9T Juni
Xiaomi Redmi Note 9 Pro Juni
Xiaomi Redmi Note 9S Juni
Xiaomi Redmi Note 9 Juni
Xiaomi Redmi Note 8 Pro Juni
Xiaomi Redmi 9 Juni

Xiaomi masih akan terus mengupdate daftar hp yang akan menerima MIUI 12.5 dalam beberapa bulan ke depan, dan mengumumkan daftar penerima batch keduanya.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.