Diperbaharui pada Senin, 8 Februari 2021 | 13:16

Bocoran Smartphone OnePlus 9 Pro, Pakai Kamera Hasselblad

Bocoran Smartphone OnePlus 9 Pro, Pakai Kamera Hasselblad-0Foto: OnLeaks

Beberapa bulan belakangan ini sudah banyak beredar bocoran dari smartphone OnePlus 9 Pro. Kini, muncul lagi bocoran terbaru kalau smartphone OnePlus 9 Pro menampilkan logo Hasselblad di kamera belakangnya. 

Hasselblad merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi kamera dengan format medium dan peralatan fotografi, yang berpusat di Gothenburg, Swedia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1841 sebagai perusahaan perdagangan oleh F.W. Hasselblad dengan nama FW Hasselblad & Co.

Pada bocoran gambar yang beredar, terdapat 4 kamera belakang smartphone OnePlus 9 Pro, yang terdiri dari kamera utama, kamera ultra wide, dan dua kamera lain yang kemungkinan merupakan kamera lensa zoom optik 3.3x, serta dilengkapi logo dari Hasselblad.

Bocoran Smartphone OnePlus 9 Pro, Pakai Kamera Hasselblad-1Foto: OnLeaks

Jika bocoran smartphone OnePlus 9 Pro ini benar menggunakan kamera Hasselblad, maka OnePlus menjadi satu lagi produsen smartphone yang berkolaborasi dengan brand fotografi, seperti Nokia dan Sony yang menggunakan Carl Zeis, dan Huawei yang menggunakan Leica.

Selain kamera, kabarnya desain OnePlus 9 Pro menggunakan layar melengkung pada bagian sisinya, bezel tipis, dan punch hole kecil untuk kamera selfie.

Layar OnePlus 9 Pro dilengkapi resolusi QHD+ dengan refresh rate 120Hz, serta opsi 60 Hz untuk mengirit pemakaian daya baterai.

OnePlus juga mengonfirmasi kalau smartphone-nya itu bisa diisi dengan daya maksimal 65 Watt menggunakan kabel dan 45 Watt menggunakan teknologi wireless.

Sementara untuk prosesornya, kemungkinan OnePlus 9 Pro akan menggunakan Snapdragon 888 yang dilengkapi kapasitas RAM sebesar 12GB dan penyimpanan 256GB.

Jadi, untuk para pecinta smartphone OnePlus jangan lupa untuk menunggu kabar selanjutnya dari OnePlus 9 Pro ini ya!

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts