Diperbaharui pada Kamis, 4 Februari 2021 | 14:26

Yamaha Indonesia Rilis 3 Warna Baru Yamaha Fino 125 Sporty

warna baru yamaha fino 125 sportyFoto: Yamaha Indonesia

Awal tahun 2021 dimanfaatkan Yamaha Indonesia untuk meluncurkan varian warna baru lini motor mereka. Setelah Yamaha R15 dan Yamaha MT-25, kini Fino 125 Sporty juga punya warna baru.

Yamaha Fino 125 Sporty tampil lebih fresh dengan warna baru yang mengedepankan gaya classic dan konsep yang lebih cheerful sehingga tetap fashionable.

Motor Yamaha ini hadir dengan tiga varian warna baru yakni Classic Tosca yang merupakan perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam, Retro Grey yaitu perpaduan warna dark grey dengan hitam, dan Vintage Red mengusung perpaduan warna merah dengan putih. 

Yamaha Indonesia Rilis 3 Warna Baru Yamaha Fino 125 Sporty-1Foto: Yamaha Indonesia

Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro berharap bahwa penyegaran ini dapat membuat anak muda yang memakainya merasakan hal positif dari pancaran warna baru yang lebih fresh serta membuat lebih percaya diri dan tampil lebih stylish.

Selain memiliki desain klasik modern, Yamaha Fino 125 Sporty menjadi salah satu produk Yamaha yang diminati kalangan muda, khususnya wanita, karena memiliki bodi ramping sehingga mudah dan nyaman untuk dikendarai.

Para wanita muda semakin menang banyak karena dapat tampil stylish dan tetap irit, karena Yamaha Fino 125 Sporty sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Yamaha Indonesia Rilis 3 Warna Baru Yamaha Fino 125 Sporty-2Foto: Yamaha Indonesia

Kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Sporty juga sudah modern dan praktis dalam mendukung kebutuhan para wanita muda masa kini.

Beberapa fitur andalannya adalah Advance Key System (AKS), yaitu kunci dengan remote yang memiliki fungsi ganda untuk membuka penutup lubang kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Yamaha Fino 125 Sporty juga dilengkapi dengan Smart Lock System yang membuat penggunaannya lebih aman dan sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan maupun turunan. 

Lini motor Yamaha Fino didukung juga dengan Smart Side Stand Switch yang lebih aman agar pengendara tidak lupa menaikan standar samping saat hendak berkendara.

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, Yamaha Fino 125 Sporty menggunakan ban tubeless dan tapak lebar yang membuat motor lebih stabil dan nyaman. 

Harga OTR Yamaha Fino 125 Sporty dengan warna baru ini dibanderol seharga Rp 18.735.000 untuk wilayah Jakarta.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.