Diperbaharui pada Kamis, 4 Februari 2021 | 13:50

Yamaha Indonesia Rilis 2 Warna Baru MT-25 yang Lebih Agresif

warna baru yamaha mt 25Foto: Yamaha Indonesia

Jajaran motor Yamaha Kembali mengalami penyegaran dengan diluncurkannya dua warna baru Yamaha MT-25 ke pasar tanah air. Apa yang membedakan warna baru ini dengan generasi sebelumnya?

Setelah R15 yang mendapatkan tiga warna baru di awal tahun 2021, kini giliran Sport Naked Bike MT-25, salah satu line up MT Series yang meluncur dengan warna dan grafis baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil gagah dan sporty.

Yamaha Indonesia Rilis 2 Warna Baru MT-25 yang Lebih Agresif-1Foto: Yamaha Indonesia

Warna baru Yamaha MT 25 yang baru saja diluncurkan adalah Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dengan grafis yang dibuat makin agresif dan memperkuat karakter sporty. 

Pemilihan warna baru ini mengadopsi tren yang tak berhenti mengalami perkembangan, warna Metallic Dark Grey dipilih untuk memenuhi keinginan pecintanya yang mau bergaya trendy dan modern. 

Warna utama tersebut didukung warna velg oranye yang kian mempertegas tampilan sesuai tren, yang diharapkan akan membuat penggunanya lebih percaya diri saat berkendara.

Yamaha Indonesia Rilis 2 Warna Baru MT-25 yang Lebih Agresif-2Foto: Yamaha Indonesia

Untuk pemilihan warna MT-25 Metallic Blue dibuat berdasarkan warna ciri khas Yamaha, dengan warna velg yang juga diberikan sentuhan warna biru sehingga lebih menonjolkan lagi keistimewaannya.

Menurut Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), tampilan baru Yamaha MT-25 ini diharapkan dapat memberikan penyegaran pada lini ini.

MT-25 sendiri adalah bagian dari line up MT Series yang telah meramaikan pasar sport Indonesia dengan keunggulannya yang berkelas baik itu dari segi desain, fitur dan teknologi modern, performa terbaik di kelasnya.

Salah satu ciri khas dari motor Yamaha ini adalah Master of Torque dengan torsi yang besar yang tampil modern dan sporty.

Harga OTR Yamaha MT-25 dengan warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dibanderol seharga Rp 55.460.000, untuk wilayah Jakarta.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.