Diperbaharui pada Rabu, 20 Januari 2021 | 14:15

Laptop Porsche Design Acer Book RS, Semewah Mobilnya

Oleh Nur Abdillah

Laptop Porsche Design Acer Book RS
Mau punya laptop rasa mobil Porsche? Ada, karena Acer berkolaborasi bersama Porsche Design menghadirkan perangkat premium Porsche Design Acer Book RS. Laptop yang menggabungkan desain fungsional Porsche Design dengan inovasi teknologi.

Tidak hanya mewah dan canggih, tapi laptop Porsche Design Acer Book RS juga dibuat dalam jumlah yang terbatas. Serunya, laptop premium ini sudah bisa dipesan di Indonesia. Tapi sebelum bahas harga Porsche Design Acer Book RS ini, Pricebook akan ulas spesifikasi dari laptop premium terbaru dari Acer ini.

Dari sisi desain tentu saja sangat khas Porsche yang minimalis nan mewahcocok untuk para profesional yang ingin terlihat berkelas. Hadir dengan penggunaan material premium, dimana bagian rangka all-metal yang dibuat ringkas dan ringan dengan bobot hanya 1,2kg.

Laptop Porsche Design Acer Book RSLaptop Acer terbaru ini juga dibekali sentuhan khas ala motorsport, mulai dari panel cover yang terbuat dari serat karbon diamond-cut, lapisan panel layar serta touchpad yang terbuat dari kaca.

Lalu masuk ke bagian layarnya. Laptop berdesain ala mobil mewah Porsche ini memiliki layar sentuh berukuran 14 inci, menyajikan tampilan resolusi FHD dan penggunaan panel IPS. Panel layarnya sanggup menampilkan visual kaya warna dengan mencakup hingga 100% dari gamut warna sRGB.

Bezel layarnya pun tipis dengan rasio screen-to-body mencapai 90% yang bisa memberikan pengaman menonton yang semakin imersif. Tidak hanya itu, untuk menjamin keaman layarnya sudah memakai lapisan Antimicrobial Corning Gorilla Glass.

Laptop Porsche Design Acer Book RSBagaimana performanya? Tidak perlu khawatir, selain mewah laptop ini juga bisa mendukung produktivitas pemiliknya. Laptop Porsche Design Acer Book RS sendiri ditenagai prosesor Core i7 Generasi ke-11 terbaru dan grafis NVIDIA GeForce MX350. Kombinasi yang cukup apik untuk pemrosesan komputasi mulai dari yang ringan hingga berat.

Kemudian dari sumber daya, Porsche Design Acer Book RS dilengkapi dengan daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 15 jam dan dilengkapi dukungan teknologi pengisian cepat. Hanya dengan 30 menit pengecasan mampu menghasilkan daya tahan hingga 4 jam penggunaan.

Sangat cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi tanpa khawatir kehabisan baterai. Apalagi sudah didukung dengan Porsche Design Acer Premium Collection. Sebuah paket eksklusif yang menghadirkan aksesori Porsche Design Acer Mouse RS dan Porsche Design Acer Travel Pack RS (berisikan mousepad, pouch, dan sleeve).

Harga Porsche Design Acer Book RS

Laptop Porsche Design Acer Book RS
Porsche Design Acer Book RS sudah dapat dipesan melalui pre-order secara online di Acer eStore dan beberapa Official Store Acer seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, Tokopedia, dan JD.ID. Untuk pre-order secara offline bisa dilakukan di Acer Exclusive Store Ratu Plaza, Acer Exclusive Store Pondok Indah Mall dan Agres Mangga Dua Square.

Periode pre-order online dan offline berlangsung pada 12 - 25 Januari 2021 dan akan dikirimkan kepada pembeli mulai tanggal 1 - 5 Februari 2021. Selama masa pre order ada penawaran menarik berupa bundling langsung dengan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000.

“Kami sangat bangga dapat menghadirkan Porsche Design Acer Book RS di Indonesia. Hadir dalam jumlah terbatas, para pengguna yang mendambakan kemewahan desain berkelas dengan performa terbaik bisa menjadikan Porsche Design Acer Book RS sebagai perangkat andalan dalam keseharian mereka,” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product Acer Indonesia. 

Harga Porsche Design Acer Book RS sendiri dibanderol Rp 42.999.000 (termasuk Porsche Design Acer Premium Collection). 

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1920 x 1080 Pixel
OS Windows 10
Tipe Prosesor Core i7
Nomor Prosesor i7-1165G7
RAM 16 GB
SSD/eMMC 1 TB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis NVIDIA
Tipe Kartu Grafis GeForceĀ® MX350GeForceĀ® MX350
Graphic Card Memory Size 2 GB
USB 3.0 -
Battery -
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!

Komentar