Diperbaharui pada Senin, 18 Januari 2021 | 13:16

MSI Buka Concept Store Pertama di Indonesia, Produk MSI Terlengkap

MSI Buka Concept Store Pertama di Indonesia, Produk MSI Terlengkap-0Foto: MSI Indonesia

Micro-Star International (MSI), kini resmi membuka toko baru yang menjual produk MSI terlengkap di Indonesia. Toko yang menggandeng COC Komputer sebagai mitra kerja sama ini diresmikan pada 15 Januari 2021 dan berlokasi di Mal Mangga Dua Lantai 3 No. 4B, Jakarta Pusat. 

Toko resmi ini menjadi satu-satunya toko yang menjual lengkap seluruh produk MSI. Concept Store MSI berharap dengan dibukanya toko ini, maka akan memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan berbagai produk keluaran MSI.

Menurut Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia, Concept Store ini menyediakan seluruh lini produk MSI, seperti laptop, motherboard, kartu grafis, desktop, monitor, all-in-one PC, gaming chair, gaming gears, liquid cooler, power supply, dan chassis. 

Peresmian MSI Concept Store by COC Komputer diadakan secara internal untuk menghindari keramaian dan tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi. 

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita bersama Country Manager MSI Indonesia, Michael Liang, Direktur Notebook Sales & Marketing MSI Indonesia, Ralph Wang, dan pemilik COC Komputer, Deddy Saputra. 

Deddy berharap, Concept Store ini mampu menggebrak pasar gaming, content creation, dan profesional Indonesia. 

Toko yang mengusung desain minimalis dan elegan ini secara normal beroperasi mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB. 

Namun selama masa PSBB, dilakukan penyesuaian dengan waktu operasional mulai 10.00 WIB hingga 18.00 WIB berikut dengan serangkaian protokol kesehatan lainnya yang sangat diutamakan. 

Selain melakukan pembelian, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk MSI melalui demo unit yang ditampilkan. Lebih dari itu, pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi bermain game menggunakan laptop, PC Build, desktop, AIO, dan produk MSI lainnya yang tersedia.

Peresmian MSI Concept Store by COC Komputer dimeriahkan juga dengan adanya promosi spesial yang berlaku dari tanggal 15 Januari - 5 Februari 2021. 

Setiap pembelian produk MSI jenis apa pun pada periode tersebut dengan minimal belanja 1 juta rupiah, akan mendapatkan merchandise eksklusif MSI. 

Promosi ini hanya berlaku untuk pembelian di MSI Concept Store by COC Komputer.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.