Diperbaharui pada Rabu, 13 Januari 2021 | 15:25

realme Raih 181 Penghargaan Global di 2020

Oleh Nur Abdillah

realme Raih 181 Penghargaan Global di 2020
2020 ditutup realme dengan beragam penghargaan yang diberikan untuk produk-produk mereka. Dimana realme memperoleh 17 brand awards, 159 product awards, dan 5 top tier awards di seluruh dunia.

Diklaim sebagai Brand of the Year oleh organisasi dan media terkemuka di seluruh dunia termasuk Indonesia, India, Mesir, Polandia, dan Pakistan. realme juga menjadi Top 5 Smartphone Brand di 12 negara, dan telah berkembang ke 61 pasar secara global. 

Lalu Counterpoint Research menobatkan realme sebagai  ‘fastest-growing smartphone brand in the world’, diikuti oleh Financial Times yang menegaskan realme sebagai pemimpin dan menduduki posisi terdepan di seluruh Asia Pasifik.

Salah satu pencapaian besar di tahun 2020 dan menjadi catatan sejarah bagi realme adalah dinobatkannya secara resmi menjadi merek tercepat yang mencapai 50 juta pengiriman unit smartphone dari Counterpoint Research. 

realme Raih 181 Penghargaan Global di 2020
Meskipun masih muda, realme telah memenangkan lima penghargaan desain internasional teratas seperti Good Design Award 2020 untuk tiga produk berbeda, Red Dot Design Award untuk realme X2 Pro, Golden Pin Award, dan masih banyak lagi. 

Menghadirkan desain kelas dunia ditambah dengan teknologi mutakhir, realme juga menjadi merek pertama yang memperkenalkan teknologi 5G ke banyak pasar dengan kisaran harga yang kompetitif.

Seperti peluncuran global realme 7 5G, yang harganya kurang dari US$ 300. Otoritas seluler terkenal, GSM Arena telah menilai realme sebagai mid-range smartphone serba bisa untuk tahun 2020.

Di India, realme telah menjual lebih dari 1 juta perangkat smart individual audio dan menduduki posisi ketiga di pasar pada Q2 tahun 2020 sebagai pendatang baru.

Dengan momentum kuat yang diperoleh pada tahun 2020, realme siap untuk melompat ke tahun 2021 dengan cepat dan muncul sebagai kekuatan baru yang akan mengganggu industri.

Like us!

Komentar